Harga Catok Rambut Panasonic Yang Memiliki Kualitas Tinggi

Perusahaan Panasonic yang memproduksi beragam peralatan elektronik memang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Hal ini dikarenakan semua produk yang dihasilkan selalu memberikan kepuasan lebih bagi para penggunanya. Salah satu produk dari Panasonic yang cukup diminati adalah catok rambut. Pasti Anda sudah mengetahui bukan jika catok rambut dari Panasonic memiliki kualitas yang tinggi sehingga tidak merusak rambut saat digunakan. Berdasarkan hal tersebut, tidak mengherankan jika harga catok rambut Panasonic dapat dikatakan masuk kategori menengah keatas.
catok panasonic
Catok Rambut Panasonic Terbaru EH-HV20

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki produk catok rambut dari Panasonic, berikut ini terdapat sejumlah seri yang dapat dijadikan rekomendasi menarik. Seri pertama dari harga catok rambut Panasonic adalah EH-HV20-K415. Seri tersebut memiliki keunikan dalam hal desainnya, jika pada umumnya catok rambut hanya didesain dengan menggunakan satu dominasi warna saja, maka seri ini menawarkan tampilan yang berbeda dengan perpaduan warna merah hati pada bagian atasnya dan hitam pada bagian bawah hingga ujung. Keungulan catok rambut ini memiliki lubang yang bisa mengeluarkan nano spray untuk rambut.  

Catok rambut dari Panasonic tersebut dapat membuat rambut Anda terlihat lurus dalam waktu yang relatif singkat, yaitu kurang lebih 15 detik dengan suhu mencapai 230 C. Jika Anda menggunakan catok rambut ini sesuai dengan petunjuk yang diberikan, maka Anda tidak perlu khawatir rambut akan menjadi rusak. Sebaliknya penggunaan yang tepat dapat membantu Anda merawat rambut agar terhindar dari berbagai kerusakan yang membuatnya terlihat kusam. Jika Anda tertarik memiliki catok rambut seri ini, maka Anda cukup menyiapkan uang sebesar Rp 279.000.

Seri selanjutnya adalah HV10. Catok rambut dengan seri tersebut didesain dengan dominasi warna hitam yang membuatnya terlihat sangat elegan. Harga catok rambut Panasonic seri HV10 ini adalah Rp 318.600. Apabila Anda tertarik untuk memilikinya, berikut ini akan dijabarkan beberapa kelebihan dari catok rambut Panasonic seri HV10 ini, diantaranya yaitu, membuat tampilan rambut lurus Anda bertahan lebih lama dan melindungi warna rambut Anda agar tidak mudah pudar. Selain itu, ukuran dari catok rambut ini juga memungkinkan untuk dibawa-bawa saat beraktifitas. 

Catok rambut seri ketiga dari Panasonic adalah EH HV 10. Harga catok rambut Panasonic untuk seri ini adalah Rp 349.900. Seri ini tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk meluruskan rambut saja, melainkan juga dapat digunakan untuk membuat rambut terlihat ikal. Daya listrik yang dibutuhkan oleh catok rambut ini terbilang cukup kecil yaitu 22 watt saja. Seri terakhir dari catok rambut Panasonic adalah EH HW 19 K415. Catok rambut ini didesain dengan warna hitam pada hampir semua bagiannya.

Jika Anda tertarik untuk memiliki catok rambut seri tersebut, maka nantinya Anda akan mendapatkan tambahan sisir di dalam paketnya. Demikianlah ulasan terkait sejumlah harga catok rambut Panasonic yang dapat Anda temui di pasaran. Jadi seri manakah yang akan Anda pilih?