Harga Catok Rambut Philips Sejumlah Seri Favorit

Bagi Anda yang memiliki permasalahan dengan tampilan rambut, maka Anda perlu melakukan perawatan khusus untuk mengatasinya. Salah satu cara yang paling mudah adalah menggunakan catok rambut. Namun tidak semua produk tersebut memiliki kualitas yang baik dan cocok dengan kebutuhan rambut. Oleh karena itu, Anda harus selektif memilih produk yang tepat. Diantara sejumlah produk yang ada, catok rambut dari Philips menjadi salah satu pilihan yang banyak dicari. Bagi Anda yang berminat memilikinya, berikut akan diulas beberapa harga catok rambut Philips.
philips kerashine
Catok Rambut yg Bagus dari Philips KeraShine HP 8316/00

Harga catok rambut Philips yang pertama dijual pada kisaran Rp 299.000. Produk dari Philips tersebut berseri HP-8302. Seri ini terbuat dari bahan Keramik pada bagian lapisan pemanasnya yang memungkinkan rambut Anda tidak hanya lurus dalam waktu yang relatif singkat tetapi juga cepat kering. Hal ini pastinya sangat membantu Anda yang memiliki mobilitas cukup tinggi sehingga tidak memiliki waktu lebih untuk sekedar mengeringkan rambut setelah mandi. Untuk menggunakan catok rambut seri ini, terlebih dahulu Anda disarankan untuk memanaskannya selama 60 detik.

Dengan menggunakan catok rambut Philips seri HP-8302 ini, tampilan rambut Anda tidak hanya sekedar terlihat lurus saja namun juga akan terlihat berkilau secara otomatis. Hal ini dimungkinkan karena catok rambut ini terbuat dari bahan-bahan yang memiliki kualitas tinggi. Selain berbagai kelebihan tersebut, catok rambut ini juga memiliki desain yang sangat elegan dengan perpaduan dominasi warna hitam dan sedikit aksen merah muda. Seri selanjutnya dari catok rambut Philips adalah KeraShine HP-8316.

Harga catok rambut Philips seri tersebut adalah Rp 498.000. Seri ini dapat dikatakan sebagai produk yang istimewa karena dibuat dengan bahan Keramik yang dilapisi zat Keratin sehingga dapat membuat rambut Anda terhindar dari berbagai permasalahan, seperti, patah dan kering. Desain dari catok rambut seri KeraShine HP-8316 ini juga terlihat sangat cantik dengan memadukan dominasi warna hitam dan sedikit aksen emas. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki produk ini, Anda tidak perlu khawatir karena dapat digunakan hingga suhu maksimal 210 C. 

Kelebihan lain yang dimiliki oleh catok rambut Philips seri KeraShine HP-8316 ini adalah dapat digunakan dengan jarak yang cukup jauh karena dilengkapi dengan kabel sepanjang 1.8 meter. Harga catok rambut Philips yang menjadi favorit terakhir adalah Rp 662.000. Catok rambut ini memiliki seri Maxi Performance HP-8301 yang dibuat dengan bahan khusus sehingga permukaannya lebih licin saat digunakan. Hal tersebut memudahkan Anda untuk mendapatkan rambut lurus dalam waktu yang relatif lebih cepat.

Itulah beberapa harga catok rambut Philips yang menjadi favorit banyak wanita karena sejumlah kelebihan yang dimilikinya. Dengan menggunakan produk dari Philips tersebut, Anda tidak hanya akan mendapat rambut yang lurus saja, tetapi juga terawat.