Harga Catok Rambut Murah Dibawah Rp 100.000

Memiliki rambut lurus dan selalu terlihat rapi adalah impian setiap wanita. Bagi Anda yang sudah terlahir dengan jenis rambut sedemikian indahnya, maka Anda tidak perlu melakukan perawatan yang beragam. Sebaliknya jika Anda terlahir dengan jenis rambut yang ikal atau bahkan keriting, maka Anda membutuhkan perawatan lebih agar rambut senantiasa terlihat lurus. Salah satu cara yang paling lazim dilakukan untuk membuat rambut terlihat lurus adalah menggunakan catok rambut. Cara ini praktis karena saat ini harga catok rambut murah sudah banyak dipasarkan.
makarizo
Harga Catok Rambut Makarizo Seratus ribuan

Jika sebelumnya Anda hanya mengetahui produk catok rambut dijual dengan harga yang terbilang cukup merogoh kantong, maka saat ini Anda dapat sedikit bernafas lega karena sudah banyak produk yang masuk dalam daftar harga catok rambut murah. Mungkin Anda akan tercengang mengetahui kisaran harga murah catok rambut yang ditawarkan. Hal ini dikarenakan sejumlah produk catok rambut yang akan dijabarkan berikut ini hanya dijual dengan harga tidak lebih dari Rp 100.000. Bagaimana menurut Anda? Sangat murah bukan?

Meski sejumlah produk tersebut masuk dalam daftar harga catok rambut murah, namun Anda tidak perlu meragukan kualitas yang dimilikinya. Hal ini didasarkan pada spesifikasi unggul yang disematkan pada setiap produk catok rambut tersebut. Catok rambut berharga murah yang pertama dibanderol pada kisaran Rp 62.000. Catok rambut yang diproduksi oleh Sonar ini memiliki desain yang cukup sederhana namun terlihat sangat elegan. Catok rambut ini didesain dengan warna hitam yang netral sehingga tidak mudah kotor meski sering Anda gunakan.

Produk selanjutnya merupakan catok rambut yang memiliki fungsi ganda, yaitu sebagai pelurus dan pengeriting rambut. Seperti yang diketahui, saat ini gaya model rambut yang sedikit keriting pada beberapa bagiannya cukup digemari oleh kaum wanita sehingga tidak mengherankan jika catok rambut dengan merek Nova ini laris di pasaran. Dengan menggunakan produk tersebut Anda tidak perlu repot menggunakan beberapa alat karena beragam kegiatan dapat dilakukan sekaligus. Selain memiliki fungsi yang beragam, catok rambut ini juga didesain apik dengan dominasi warna merah muda.

Jika Anda tertarik untuk memiliki catok rambut dengan spesifikasi tersebut, maka Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 79.900. Sangat terjangkau bukan? Selain kedua produk tersebut, di dalam daftar harga catok rambut murah masih terdapat sejumlah produk lainnya, yaitu catok rambut yang dijual dengan kisaran harga Rp 80.000. Produk tersebut didesain dengan dominasi warna merah muda dan model yang sangat elegan. Dengan menggunakan catok rambut tersebut, Anda dapat dengan mudah merapikan rambut karena memiliki kandungan ion yang cukup tinggi sehingga efektif.

Demikianlah sejumlah daftar harga catok rambut murah yang dapat Anda jadikan solusi tampil cantik dengan hemat. Sangat menarik bukan?