3 Cara Mudah Memilih Merk Catok Rambut Yang Bagus Dengan Harga Murah

Merk catok rambut yang bagus dengan harga yang murah sekarang ini sangat mudah untuk ditemukan. Alat pelurus rambut atau catok rambut ini menjadi salah satu alat kecantikan yang sangat membantu bagi para wanita yang ingin meluruskan rambut dengan cepat dan mudah. Namun sayangnya, tidak semua merek catok rambut bisa memberikan kepuasan hasil catokan yang bagus. Oleh sebab itu, Anda para pengguna catok rambut harus paham betul catok rambut seperti apa yang bagus dan tidak merusak rambut.
catok merk philips
Catok Rambut Philips Berkualitas Harga Pas
Untuk mendapatkan merk catok rambut yang bagus dengan harga yang murah, Anda harus memilihnya dengan tepat. Nah, khusus untuk Anda, berikut ini 3 tips memilih catok rambut yang bagus untuk rambut Anda:

Pilih catok rambut sesuai dengan ukuran rambut Anda

  • Tips pertama untuk mendapatkan catok rambut yang bagus adalah pilih catok rambut yang sesuai dengan ukuran rambut. Setiap orang tentunya mempunyai karakter rambut yang berbeda, ada yang mempunyai rambut panjang, pendek, tebal, dan tipis. Untuk rambut yang panjang dan tebal sangat disarankan untuk menggunakan catok rambut yang berukuran besar. Sedangkan merk catok rambut yang bagus untuk rambut pendek dan tipis adalah catok rambut dengan ukuran yang kecil. Ukuran catok rambut ini akan sangat berpengaruh pada hasil catokannya.

Pilih catok rambut berbahan selain alumunium

  • Tips yang kedua dalam memilih catok rambut yang bagus adalah pilih catok rambut dengan bahan selain alumunium. Bahan untuk catok yang berkualitas yang bagus adalah catok dengan bahan keramik dan titanium. Catok rambut titanium dan keramik mengandung ion negatif yang cukup tinggi. Ion negatif inilah yang akan membuat rambut menjadi cepat lurus dan tetap halus. Selain itu, far infrared dari catok jenis ini juga sangat bagus sehingga hasilnya memuaskan.

Pastikan jika catok menghasilkan panas yang merata dan optimal

  • Tips yang terakhir dalam memilih merk catok rambut yang bagus adalah memastikan jika catok rambut yang dipilih mampu menghasilkan panas yang optimal dan merata. Panas pada catok yang kurang atau berlebihan akan membuat rambut mudah rusak dan sulit untuk diatur. Oleh sebab itu, pastikan alat catok yang dipilih mampu menghasilkan panas yang merata dan optimal. Apapun mereknya pastikan jika catok mempunyai panas yang merata.

Membeli catok rambut yang bagus memang tidak harus yang harganya mahal, yang terpenting dalam memilih catok rambut adalah sesuai dengan kebutuhan rambut Anda. Dengan 3 cara mudah diatas maka Anda bisa mendapatkan merk catok rambut yang bagus dengan harga yang murah. Sebelum dan sesudah mencatok rambut, sebaiknya rambut diberi vitamin. Hal ini dilakukan agar rambut Anda tetap sehat dan tidak rusak walaupun setiap hari harus dicatok dengan alat catok rambut yang sangat panas.