4 Merk Catok Rambut yg Bagus Untuk Rambut Tipis

Merk catok rambut yg bagus bukanlah yang harganya mahal hingga jutaan rupiah, catok rambut yang bagus adalah catok rambut yang sesuai dengan keadaan rambut yang akan dicatok. Hal ini dikemukakan oleh para pakar kecantikan rambut. Oleh sebab itu, dalam memilih catok rambut harus memperhatikan keadaan rambut Anda sendiri, apakah rambut Anda tebal ataukah tipis. Untuk rambut yang tipis, alangkah lebih baiknya memilih catok dengan ukuran yang kecil saja. Selain mudah digunakan, catok kecil juga tidak akan merusak rambut yang tipis.
catok nova
Merk Nova Catok rambut yg Bagus

Pada kesempatan kali ini, khusus akan membahas mengenai merk catok rambut yg bagus untuk rambut tipis. Nah, berikut ini akan diberikan beberapa merk catok rambut yang cocok untuk digunakan pada rambut tipis:

Haidi Catok Mini HD 768

  • Merk catok rambut yang bagus dan murah untuk rambut tipis yang pertama adalah merk Haidi dengan kode produksi HD768. Catok rambut ini mempunyai ukuran yang mini sehingga sangat cocok untuk digunakan pada rambut yang tipis. Selain itu, material pada catok menggunakan keramik yang mampu menghasilkan panas maksimal dalam waktu yang cepat. Tidak hanya itu, harga dari catok ini hanya 35 ribu dan mampu meluruskan rambut dalam waktu 60 detik.

Catok rambut instyler Re-evolution tu Cabello

  • Merk catok rambut yg bagus untuk rambut yang tipis selanjutnya adalah merek Cabello. Catok rambut ini berukuran tidak terlalu besar dan juga bisa digunakan untuk mengeriting rambut. Tidak hanya itu, catok ini juga mampu menghantar panas dengan suhu maksimal dengan pengaturan tertentu. Untuk mendapatkan catok rambut berkualitas ini, Anda hanya perlu membayarnya dengan harga 180 ribu rupiah.

NHC 1818SC dari Nova 2 in1 Hair Beauty Set

  • Ingin rambut tipis Anda lurus dengan waktu yang cepat dan aman? Maka merk catok rambut lurus bagus yang cocok untuk Anda adalah catok Nova 2 in1. Dengan catok ini, Anda bisa meluruskan rambut sekaligus mengeritingkan rambut dalam waktu yang cepat. Hal ini dikarenakan catok ini dilengkapi dengan level panas yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, harga dari catok ini juga terjangkau hanya sekitar 110 ribu rupiah saja.

De Rucci Hair Babylist 2 in 1

  • Jika Anda menginginkan rambut tipis, Anda lurus dan keriting dalam waktu yang bersamaan maka catok rambut De Rucci adalah pilihan yang tepat. Merk catok rambut yg bagus dari De Rucci ini terbuat dari keramik yang mampu menghasilkan panas dalam waktu yang cepat. Selain itu, catok ini juga mengandung ion yang bisa melembutkan rambut Anda. Tenang saja, untuk mendapatkannya Anda cukup membayar dengan harga 180 ribu rupiah saja.
Memilih merk catok rambut yg bagus untuk rambut yang tipis bisa dilakukan dengan memperhatikan ukuran dan bahan dari catok. Selain itu, pilih catok dengan banyak fungsi agar Anda bisa menata rambut tipis Anda menjadi lebih cantik dengan hanya menggunakan satu alat saja. Dalam memilih catok, harga juga harus menjadi pertimbangan tersendiri pada saat memilihnya.