4 Langkah Mudah Belanja Di Lazada Catok Rambut Murah Berkualitas

Lazada merupakan salah satu mall online terbesar dan teraman yang ada di Indonesia. Hampir semua barang rumah tangga dijual disini, termasuk juga catok rambut. Untuk mendapatkan Lazada catok rambut, Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang mahal dan kualitas yang buruk. Hal ini dikarenakan semua barang yang dijual di Lazada sudah tentu mempunyai kualitas yang bagus dan sesuai dengan foto yang ditampakkan. Begitu juga dengan catok rambut yang dijual di Lazada, hampir semua catok rambut terbaik dapat ditemukan di Lazada.
catok lazada
Lazada tempat hunting Catok Rambut yg Bagus

Namun sayangnya, banyak orang yang masih ragu berbelanja Lazada catok rambut yang murah. Hal ini dikarenakan banyak orang yang menganggap berbelanja di Lazada harus mempunyai rekening atau paypal terlebih dahulu. Padahal tahukah Anda, untuk membeli catok rambut di Lazada tidak perlu menggunakan pay pal. Hal ini dikarenakan Lazada menyediakan pembayaran Cash on Delivery atau COD bagi semua pelanggannya. Pelanggan yang ingin membeli catok rambut tidak perlu transfer terlebih dahulu karena pembayaran bisa dilakukan ketika barang sudah sampai di rumah.

Berbelanja Lazada catok rambut dengan menggunakan sistem COD ini bisa dilakukan dengan tahapan-tahapan berikut ini:

Masuk ke toko Lazada

Langkah pertama untuk mendapatkan catok rambut paling bagus di Lazada adalah dengan masuk ke toko Lazada secara online. Jika Anda belum mempunyai akun di Lazada, maka Anda bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk mendapatkan akun sebagai pembeli.

Pilih catok rambut yang akan dibeli

Setelah itu, untuk mendapatkan Lazada catok rambut yang berkualitas, Anda bisa mencarinya dengan kata kunci catok rambut. Di Lazada, Anda akan mendapatkan banyak sekali produk catok rambut berkualitas. Untuk mendapatkan catok rambut yang sesuai dengan keinginan, maka Anda bisa melihat detail produk sebelum dipilih untuk dibeli.

Pilih menu pembayaran COD

Jika catok rambut yang diinginkan sudah dipilih maka langkah selanjutnya adalah memilih cara pembayaran. Untuk pembayaran tunai langsung atau COD Anda bisa langsung memilih menu pembayaran langsung. Isikan data diri dan alamat secara lengkap agar pihak Lazada bisa mengantarkan catok pilihan Anda dengan cepat.

Bayar barang setelah sampai di rumah

Dalam waktu 1 sampai 2 hari catok yang Anda beli akan segera sampai di rumah. Anda bisa membayar langsung catok yang sudah Anda terima tersebut sesuai dengan harga yang sudah tercantum. Jika dalam waktu beberapa hari barang tidak datang, maka Anda bisa melakukan komplain.

Pembelian Lazada catok rambut dengan sistem COD ini memang sangat memudahkan para pelanggan yang ingin berbelanja dengan mudah tanpa keluar rumah. Selain catok rambut, di Lazada juga tersedia berbagai macam alat kecantikan lainnya. Anda tidak perlu khawatir dengan pembelian dalam jumlah banyak, hal ini dikarenakan seberapa banyak catok rambut atau produk kecantikan yang Anda beli di Lazada semua ongkos kirimnya gratis.