Terobosan Terbaru Makarizo Pelurus Rambut Tanpa Catok

Kaum hawa sepertinya tidak ada habisnya jika menyangkut soal bersolek dan kecantikan. Salah satu unsur kecantikan kaum hawa ada pada rambutnya. Mahkota wanita ini layak mendapatkan perawatan terbaik. Oleh karena itu, produsen kosmetik dan alat kecantikan ternama, Makarizo, mengeluarkan produk pelurus rambut yang memungkinkan Anda merawat rambut hingga lurus tanpa harus pergi ke salon. Makarizo pelurus rambut tanpa catok disebut juga Makarizo rebonding system.

makarizo ribonding
Baca Juga : Alat Catok Rambut

Keuntungan Menggunakan Makarizo Pelurus Rambut

Produk dari Makarizo tersebut berbentuk gel atau lotion yang bisa Anda gunakan setelah keramas saat mandi untuk melumuri rambut. Namun tentu saja itu adalah sebagian kecil dari usaha pelurusan rambut Anda. Anda juga perlu melakukan perawatan sedikit lebih ke salon atau setidaknya memiliki catokan rambut sendiri untuk memaksimalkan hasil rambut lurus Anda. Setidaknya ada beberapa keuntungan menggunakan Makarizo pelurus rambut tanpa catok bernama Makarizo rebonding system ini. Diantaranya adalah:

1. Kandungan

Makarizo rebonding system adalah gel yang bermanfaat membantu meluruskan rambut. Gel ini tidak mengandung amonia sehingga aromanya segar dan tidak menusuk. Disamping itu, gel ini mengandung hydrolyzed collagen yang berfungsi menutrisi rambut dan mengurangi kerusakan rambut pada saat penggunaan catok dan efek dari suhu panasnya. Selain itu, kandungan hydrolyzed keratin juga membantu menjaga rambut tetap lembab dan memberikan lapisan rambut sehingga tetap lembut setelah proses rebonding.

2. Aroma segar

Makarizo pelurus rambut tanpa catok ini sifatnya aman bagi tubuh dan tidak mengandung bahan kimiawi berbahaya yang menyebabkan iritasi kulit. Seperti dijelaskan sebelumnya, penggunaan bahan kimia seperti amonia dan alkohol sangat minim sehingga degradasi kualitas rambut juga tidak banyak terjadi. Disamping itu, penambahan pewangi alami membuat aroma gel enak tapi tidak menyengat. Harum tapi tidak menusuk. Ringan dan bersahabat ketika dibaui.

3. Lengkap

Makarizo pelurus rambut tanpa catok gel ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 70.000 saja. Di dalamnya terdapat set lengkap gel perawatan yang terdiri dari 1 rebonding step 1, 1 rebonding step 2, 1 rebonding shampoo, 1 rebonding conditioner, dan 1 buah manual yang perlu Anda baca sebelum mengaplikasikan gel rebonding ini. Bila Anda merasa kurang dengan penggunaan gel Makarizo ini, Anda bisa membeli catokan rambut yang murah saja untuk membantu meluruskan rambut.
Harap diingat, proses rebonding dengan Makarizo pelurus rambut tanpa catok ini perlu memperhatikan kondisi dasar rambut Anda. Tidak semua rambut bisa direbonding dengan catokan yang panas. Pilih catokan yang menyediakan fitur pengatur suhu dan terbuat dari bahan kombinasi tourmaline supaya rebonding berjalan dengan baik tanpa harus merusak rambut Anda. Akan lebih aman jika Anda berkonsultasi tentang kondisi rambut Anda, apakah layak untuk direbonding atau tidak perlu. Karena kecantikan wanita tetap anggun meskipun apa adanya.