Obat Catok Rambut Makarizo Untuk Hasil Catokan Yang Tahan Lama

Banyak wanita yang memilih penggunaan alat catok untuk membantu mereka mendapatkan tatanan rambut yang cantik dalam jangka waktu singkat. Hanya saja, seringkali hasil catokan rambut tidak bertahan lama. Sedikit terkena angin saja, rambut Anda sudah kembali ke bentuk semula. Belum lagi catok rambut disebut-sebut berbahaya bagi kesehatan rambut dan menyebabkan berbagai kerusakan rambut. Untuk mengatasi masalah tersebut, sebaiknya Anda menggunakan obat catok rambut Makarizo sebagai solusi agar hasil catok tahan lama dan sebagai pelindung rambut Anda dari kerusakan yang disebabkan aliran panas ke rambut Anda.

makarizo advisor
Baca Juga : Tips Menggunakan Alat Catok Rambut Makarizo Agar Bertahan Lama

Obat catok rambut dari Makarizo ada beberapa jenis. Pertama, Makarizo Advisor Hair Repair. Ini adalah serum dari Makarizo yang sangat ampuh untuk digunakan sebelum proses pencatokan karena berfungsi sebagai pelindung batang rambut dari radikal bebas yang dihasilkan alat catok. Makarizo hair repair ini mengandung Vitamin A, C, E, Silk Protein, Pro Vitamin B5, aloe vera extract dan royal jelly. Makanya, tak mengherankan jika obat catok rambut Makarizo advisor hair repair ini adalah favorit para beauty blogger Indonesia.

Nah, obat catok rambut Makarizo hair repair ini juga ada beragam serinya. Ada yang berbentuk kapsul yang diformulasikan khusus untuk rambut kering agar terjaga kelembabannya. Selain itu ada juga yang berbentuk tube, mirip seperti kapsul isinya hanya saja disimpan dalam tube sehingga lebih banyak dan tidak dibatasi oleh penggunaan kapsul bijian. Ada juga yang berbentuk spray. Dengan bentuk spray ini Anda bisa membawanya dengan praktis kemana-mana, bisa diaplikasikan kapan saja, tidak megotori tangan dan vitamin bisa langsung diserap oleh bantang rambut Anda. 

Jangan takut dengan harga mahal karena produk Makarizo tergolong aman untuk di kantong Anda. Untuk satu tube Makarizo advisor hair repair dengan ukuran 8ml, dijual di pasaran dengan harga sekitar sepuluh ribu rupiah saja. Benar-benar obat catok murah bukan? Obat catok rambut Makarizo yang kedua adalah Makarizo Anti Frizz Spray. Jika rambut Anda cenderung susah diatur dan cepat megar, maka obat catok bagus dari Makarizo ini bisa jadi alternatif Anda. Banyak wanita yang mengeluhkan betapa catokan rambutnya hanya bertahan 10 menit setelah keluar dari rumah, apalagi jika Anda berkendara dengan motor. 

Rambut suka kembali megar dan berantakan seperti tidak habis di tata ber menit-menit dengan catokan. Nah, untuk menghindarinya, sisihkanlah uang Anda sebesar kurang lebih tiga puluh ribu rupiah saja untuk mendapatkan Makarizo Anti-Frizz Spray berukuran 70ml atau Rp 65.000,00 jika Anda ingin ukuran yang lebih besar (240ml). Bagi Anda yang tertarik untuk membeli obat catok rambut dari Makarizo, tidak perlu khawatir akan kesulitan menemukan tempat jual obat catok Makarizo. 

Makarizo adalah salah satu brand kecantikan terkenal yang produknya dipasarkan secara luas di minimarket, supermarket maupun di gerai-gerai kosmetik terdekat di kota Anda. Pun bagi Anda penyuka belanja online, aneka produk obat catok rambut Makarizo bisa dengan sangat mudah Anda temukan hanya dengan mengutakkan jari Anda ke keyboard gadget Anda. Selamat tinggal rambut sulit diatur!