Mengenal Merk-Merk Catok Rambut Titanium

Merk catok rambut titanium di Indonesia. Catokan rambut adalah salah satu pelengkap gaya wajib bagi wanita yang tidak ingin hari-harinya terganggu akibat fenomena bad hair day. Di zaman yang serba maju seperti sekarang ini, ada banyak pilihan catokan rambut murah dan bagus yang dapat dipilih bagi para wanita yang ingin senantiasa didampingi rambut berkilauan, halus, lembut dan sehat hasil catokan. Akan tetapi, jangan sampai salah pilih. 

nova catok rambut
Baca Juga : Tips Memilih Catok Rambut Yang Bagus dan Tidak Merusak Rambut
Catokan rambut berbahan tak baik alias berkualitas buruk justru akan membuat rambut Anda menjadi tidak sehat, rapuh, mudah patah dan kehilangan kilau alaminya. Untuk itu, pastikan Anda memilih catok rambut bagus dengan kualitas terbaik, dan perhatikan bahan yang digunakan untuk melapisi plat ironnya. Salah satu bahan terbaik untuk plat iron adalah titanium. Merk catok rambut titanium biasanya digunakan oleh para hair stylist terkemuka dan digunakan untuk menata gaya rambut artis Hollywood.

Merk catok rambut titanium memang diincar banyak pihak karena keunggulannya dalam menyebar panas yang merata secara cepat dan juga stabil. Selain itu, titanium dikenal memiliki partikel yang padat yang menyebabkan hasil yang sangat mulus dan halus pada rambut Anda. Catok rambut titanium bisa menghantarkan panas hingga 230 derajat celcius, tanpa menimbulkan bau seperti gosong pada rambut ketika diaplikasikan.

Apabila Anda tertarik untuk menggunakannya, salah satu merk catok rambut titanium yang layak untuk dicoba adalah Nova NHC 8011 CRM Titanium Pelurus. Merk Nova memang dikenal sebagai produsen barang-barang kecantikan dengan harga bersaing. Maka tak heran jika Anda bisa mendapatkan catok rambut titanium yang murah dan bagus dari brand satu ini hanya dengan merogoh budget Anda sebesar Rp 200.000,00 saja.

Merk catok rambut titanium Nova ini bahkan bisa diaplikasikan pada rambut basah dan kering, sehingga Anda yang terburu-buru ingin menata rambut Anda sehabis keramas akan sangat terbantu dengan kehadiran catok rambut titanium murah satu ini. Kesibukan banyak wanita dewasa ini memang menuntut persiapan ekstra cepat. Rambut lepek dan kotor sehabis beraktivitas harus segera dikeramas dan ditata kembali sebelum masuk ke aktivitas lain. Penggunaan catok rambut wet and dry tentunya akan sangat membantu Anda dalam hal ini.

Bagi Anda yang berbudget lebih, bisa melirik ke merk catok rambut titanium GHD. Catok rambut GHD disebut-sebut sebagai catok yang paling aman untuk digunakan. Banyak penata rambut professional, salon-salon kecantikan ternama, dan selebritas tanah air yang diketahui jatuh cinta pada merk yang baru diluncurkan di Indonesia pada bulan Mei tahun 2016 lalu. Ada dua varian catok rambut merk GHD yang dapat Anda pilih, seri Gold dan Platinum. 

Merk catok rambut titanium Gold memiliki suhu 185 derajat. Dengan suhu tersebut, pengguna tidak perlu mengaplikasikan berulang-ulang, cukup satu kali gosok dan rambut sudah lurus alami. Tipe platinum memiliki enam sensor berbeda pada plat untuk mejaga kestabilan suhu. Menurut Managing Director GHD Indonesia, seri platinum dapat mengurangi rontok rambut sebesar 50% dan membuat rambut lebih bersinar dari seri Gold.