4 Daftar Harga Catok Rambut Di Ace Hardware Termurah Terbaik

Catok rambut saat ini menjadi salah satu peralatan kecantikan wajib bagi para wanita. Hal ini dikarenakan, dengan catokan Anda bisa menata rambut sesuai dengan keinginan Anda. Nah, salah satu tempat yang paling cocok untuk mendapatkan catokan rambut adalah Ace Hardware. Harga catok rambut di ace hardware berbeda dengan harga di tempat lainya. Hal ini dikarenakan Ace Hardware menjual produk catok rambut yang terbaik dengan harga yang terjangkau.

Haidi HD768
Baca Juga : Ikuti Cara Curly Rambut Dengan Catokan

Ace Hardware adalah toko retail yang menyediakan berbagai peralatan rumah termasuk peralatan kecantikan seperti catokan dengan harga murah. Selain itu, Ace Hardware juga termasuk toko online yang paling aman dan terpercaya. Khusus untuk Anda, berikut ini daftar harga catok rambut di ace hardware yang terbaru dan termurah:
  • Haidi HD768

Catokan ini merupakan catokan mini yang mempunyai bentuk kecil sehingga sangat mudah untuk digunakan. Selain itu, catokan ini juga mempunyai kabel yang cukup panjang sehingga akan sangat memudahkan Anda dalam menggunakannya. Tidak hanya itu, suhu yang dihasilkan oleh catokan ini bisa mencapai 200 derajat. Sedangkan untuk harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar 50 ribu rupiah.
  • Catok Instyler Cabello

Adalagi catok dengan harga murah tapi kualitas terbaik yang ada di katalog Ace Hardware yaitu catok Instyler Cabello. Catok ini mempunyai dua fungsi sekaligus yaitu dapat meluruskan rambut dan mengeritingkan rambut. Selain itu, catok ini juga sudah dilengkapi dengan lampu indikator yang dapat digunakan untuk mengatur suhu yang akan digunakan. Untuk harganya sendiri tergolong murah, yaitu 180 ribu rupiah.
  • Elov 5288

Bagi Anda yang mempunyai rambut tebal, maka sangat disarankan untuk memilih catok dengan lempengan pemanas yang besar. Salah satu catok yang direkomendasikan adalah catok Elov seri 5288. Catok ini mempunyai lempengan yang besar sehingga bisa dengan cepat untuk meluruskan rambut Anda. Selain itu, desain dari catok ini juga sangat elegan dan menarik. Harga yang dibanderol untuk satu catok ini yaitu 200 ribu rupiah.
  • SN 827

Catokan termurah dan terbaik lainnya yang ada di Ace Hardware adalah SN 827. Jenis catokan ini merupakan catokan yang mempunyai pengaturan suhu sendiri dengan tampilan yang elegan. Dengan adanya pengatur suhu sendiri, Anda bisa mengatur suhu yang akan digunakan pada saat mencatok rambut. Hal ini tentunya bisa membuat rambut Anda tetap sehat dan tidak terbakar karena suhu catokan yang terlalu tinggi. Selain itu, catokan ini juga mempunyai desain yang elegan. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau yaitu sekitar 200 ribu rupiah.
Dalam memilih catokan yang bagus, Anda tidak hanya perlu memperhatikan harganya saja. Selain harga, Anda juga perlu memperhatikan bahan yang digunakan dalam catokan. Jika dilihat harga catok rambut di ace hardware memang tergolong murah dan terjangkau, namun sebelum membelinya, Anda juga perlu untuk meneliti bahan dan spesifikasi yang ada dalam produk catokan yang akan Anda beli.