5 Cara Meluruskan Rambut Tanpa Dicatok Dengan Menggunakan Sampo

Salah satu cara tercepat untuk menata rambut agar lurus adalah dengan di catok. Mencatok rambut agar lurus memang sangat efektif untuk meluruskan rambut secara instan. Namun penggunaan alat catok yang panas secara terus menerus bisa membuat rambut menjadi rusak. Nah, bagi Anda yang ingin meluruskan rambut secara cepat bisa dilakukan dengan tanpa catok yaitu dengan sampo. Cara meluruskan rambut tanpa dicatok tapi menggunakan sampo ini cukup efektif untuk meluruskan rambut secara instan.

L’Oreal Extraordinary Oil
Baca Juga : 8 Langkah Mudah Cara Meluruskan Rambut Dengan Makarizo Tanpa Catokan

Sampo Pelurus Rambut Alami Tanpa Catok

Cara meluruskan rambut dengan cepat tanpa menggunakan catok melainkan menggunakan sampo ini sangat praktis. Hal ini dikarenakan Anda tidak perlu repot ke salon ataupun menggunakan alat catok yang panas. Ada banyak pilihan sampo untuk meluruskan rambut, berikut ini beberapa merek sampo pelurus rambut yang direkomendasikan:
  • Makarizo Fibertheraby

Sampo Makarizo ini merupakan sampo yang dapat membuat rambut tetap lurus dan mempertahankan rambut lurus setelah rebonding ataupun smoothing. Cara meluruskan rambut tanpa dicatok dengan menggunakan sampo ini sangat mudah, yaitu gunakan secara rutin untuk menutrisi rambut lurus.
  • L’Oreal Extraordinary Oil

Salah satu sampo untuk cara meluruskan rambut keriting tanpa rebonding yang paling efektif adalah L’Oreal Extraordinary Oil. Shampo dari L’Oreal ini mengandung keratin yang mampu membuat rambut sulit diatur menjadi lurus dan sangat mudah diatur. Selain itu, sampo ini juga mengandung vitamin yang bisa menutrisi rambut secara menyeluruh.
  • Matrix Biolage

Matrix Biolage merupakan sampo pelurus rambut yang paling ampuh untuk meluruskan rambut. Produk sampo ini mampu membuat rambut keriting menjadi lurus hanya dengan menggunakan sampo ini setiap dua kali seminggu. Dengan penggunaan yang rutin, maka rambut bergelombang ataupun rambut keriting Anda bisa lurus secara permanen.
  • Straight Sexy Sampo

Produk sampo ini merupakan produk rambut luar negeri yang sudah terbukti mampu untuk meluruskan rambut secara permanen. Namun, untuk saat ini Anda perlu membelinya secara online diluar negeri jika ingin mendapatkan sampo pelurus rambut ini. Hal ini dikarenakan produk ini belum beredar di Indonesia secara luas.
  • Pantene Curly Hair Straightening Sampo

Pantene juga mengeluarkan sampo pelurus rambut yang sangat bisa dipercaya, yaitu Pantene Curly Hair Straightening. Produk sampo ini mampu membuat rambut keriting Anda menjadi lurus secara permanen. Selain itu, sampo ini juga mampu melindungi rambut dari kerusakan akibat panas matahari ataupun paparan radikal bebas lainnya. Tidak hanya itu, shampo ini juga bisa melembutkan rambut yang kering.
Cara meluruskan rambut tanpa dicatok dengan menggunakan sampo ini lebih sehat dan lebih murah. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan sampo pelurus, Anda tidak perlu repot ke salon dan membayar lebih banyak hanya untuk meluruskan rambut. Selain itu, dengan menggunakan sampo pelurus rambut risiko kerusakan rambut juga lebih sedikit dari pada meluruskan rambut dengan catok dan rebonding.