Catok rambut titanium Alat Catok Terkini Berkualitas Tinggi

Catok rambut titanium adalah alat catok yang memiliki kualitas tinggi selain berbahan stainless steel dan keramik. Alat catok titanium memiliki kualitas bahan yang tinggi karena kerapatan partikel yang dimilikinya. Dengan kerapatan yang ada, maka bahan ini dapat menghantarkan panas dengan baik dengan suhu yang stabil. Tingkat kekerasan yang dimiliki menyebabkan partikel tidak memuai saat dipanaskan. Karena itu bahan titanium akan sangat halus dan mulus bila digunakan pada rambut.
catok titanium
 Alat Catok dengan Titanium adalah Alat Catok Rambut yg Bagus

Catok rambut titanium telah beredar dalam beberapa merek terkenal di Indonesia. Masing-masing merek menampilkan keunggulan yang bila kita perhatikan akan sama antara satu dengan yang lain. Karena itu Anda bisa memilih yang paling pas dengan tangan Anda. Pada akhirnya, bentuk yang paling pas merupakan alat catok yang paling nyaman digunakan ketika semua merek menyuguhkan kualitas yang sama dengan spesifikasi bahan yang serupa.

Spesifikasi Teknis Catok Rambut Titanium Di Pasaran Indonesia

Spesifikasi Catok rambut titanium yang akan Anda beli bisa Anda lihat pada brosur atau manual produk yang disertakan dalam box pembungkus saat Anda membeli produk tersebut. Pertama Anda harus memeriksa kesesuaian listrik yang digunakan oleh catok rambut titanium. Tegangan atau voltase yang digunakan di Indonesia adalah 220 volt. Bila tegangan yang ada lebih tinggi maka alat catok yang Anda beli bisa tidak nyala. Karena itu Anda bisa meminta penjual untuk mencoba dinyalakan agar Anda yakin.

Kabel listrik yang akan dihubungkan dengan steker juga harus berkualitas agar awet dan tidak mudah gosong. Biasanya pada kabel tertera tegangan dan daya maksimal yang bisa dialirkan misalkan 500watt/220volt. Yang artinya bahwa kabel tersebut mampu dialiri listrik dengan daya maksimal 500 watt pada tegangan 220 volt. Hal ini berhubungan dengan konsumsi daya yang digunakan. Usahakan daya yang dibutuhkan tidak terlalu tinggi agar catok rambut titanium Anda hemat listrik.

Cara kerja alat catok pada dasarnya mirip dengan setrika listrik dan obat nyamuk elektrik, karena itu untuk memeriksa kualitas catok rambut titanium juga dilakukan dengan cara yang sama. Komponen listrik yang digunakan adalah pemanas yang cukup aman dan terkontrol. Namun demikian, kita bisa melihat kualitas bahan pelengkap yang digunakan. Bahan pelengkap yang terbuat dari plastic, bila berkualitas maka tidak akan berbau gosong bila digunakan.

Pastikan Anda mendapatkan catok rambut titanium berkualitas saat membeli. Hal itu bisa Anda dapatkan bila mulai dari kelengkapan box, manual bahasa Indonesia, dan SNI tertera pada produk yang Anda beli. Harga catok rambut titanium, memang tergolong cukup tinggi, namun dibanding dengan kualitas dan kepuasan yang akan Anda dapatkan tentu saja Anda tidak akan merasa khawatir. Karena itu pilihlah produk terbaik dengan kebutuhan dan kemampuan budget yang Anda miliki.