Ini Dia Harga Makarizo Pelurus Rambut Tanpa Catok

Harga Makarizo pelurus rambut tanpa catok terbaru. Semua wanita pasti mendambakan rambut yang cantik, indah, menawan dan mudah diatur. Akan tetapi, tidak semua wanita dianugerahi rambut seperti yang diinginkan. Jika Anda termasuk golongan kedua, tak perlu khawatir karena dengan kemajuan teknologi dewasa ini, Anda bisa terbantu untuk memperoleh rambut seperti yang Anda idamkan. Salah satunya adalah dengan Makarizo pelurus rambut yang dapat digunakan tanpa proses mencatok. 

rebonding syistem
Baca Juga : 5 Merk Vitamin Rambut Sebelum Dicatok yang Terbaik

Meskipun dapat meluruskan rambut tanpa catok, masih banyak yang belum familiar dengan produk ini karena khawatir tidak dapat menjangkaunya. Berapa sebenarnya harga dari Makarizo pelurus rambut tanpa catok? Makarizo pelurus rambut tanpa catok sebenarnya ada beberapa seri. Pertama, jika Anda ingin hasil yang instan, cobalah gunakan Makarizo Maxi Smoothing. Harga Makarizo pelurus rambut tanpa catok ini adalah sekitar Rp 200.000,00 dimana Anda akan mendapatkan obat untuk step 1, 2 dan 3. 

Makarizo Maxi Smoothing ini diformulasikan untuk tiga kondisi rambut berbeda, yakni untuk rambut asli alias virgin. Virgin artinya, rambut yang belum pernah mengenal proses kimiawi seperti rebonding, smoothing, bleaching maupun coloring; chemically treated atau untuk rambut yang sudah pernah dikenankan proses kimiawi diatas, tapi selain bleaching. Dan yang ketiga adalah untuk damage/sensitive, yaitu rambut yang pernah di bleaching. Keunggulan produk Makarizo pelurus rambut ini dibandingkan produk lainnya adalah waktu yang diperlukan untuk meluruskan rambut Anda hanya 30 menit saja.

Harga Makarizo pelurus rambut tanpa catok memang relatif terjangkau dibandingkan produk lainnya. Dengan kualitas terbaik, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 30.000,00 saja untuk mendapatkan Makarizo Hair Energy Fiber Therapy With Kiwi Extract sebagai shampoo yang dapat Anda gunakan untuk memperoleh rambut lurus alami tanpa catok. Untuk perawatan maksimal, setiap habis keramas gunakan pula Makarizo Anti Frizz Spray yang dijual seharga Rp 75.000,00 di pasaran. 

Sementara itu, setiap dua minggu sekali, Anda juga disarankan untuk menggunakan masker rambut.


Harga Makarizo pelurus rambut tanpa catok untuk varian masker dibandrol sekitar Rp 85.000,00 untuk ukuran 500 gram. Anda dapat menggunakan Makarizo Hair Energy Fiber-therapy with Royal Jelly Extract yang dikenal memiliki manfaat dalam menutrisi rambut, memperbaiki kerusakan rambut dari akarnya, mengandung asam amino dan keratin yang dapat menghaluskan rambut, dan tentunya membuat rambut Anda tampak lebih berkilau.

Harga Makarizo pelurus rambut tanpa catok yang hemat dan berkualitas baik ini hendaknya Anda maksimalkan dengan mencari tahu jenis rambut Anda terlebih dahulu dan mencocokkannya dengan varian yang ditawarkan, sehingga hasil yang diperoleh pun menjadi lebih maksimal. Misalnya saja, apakah rambut asli Anda keriting kribo, ataukah rambut Anda rusak setelah melalui berbagai proses kimiawi, ataukah rambut Anda normal, lepek dan lain sebagainya. dengan mengenal apa yang Anda butuhkan, Anda pun dapat mewujudkan rambut lurus tanpa catok seperti yang Anda idamkan.