Harga Catokan Rambut Murah dan Bagus Kisaran 100 Ribu

Catokan rambut adalah salah satu alat yang banyak dicari wanita untuk menata rambut dalam keseharian maupun untuk acara khusus. Kepraktisannya dan ukuran yang mudah dibawa kemana saja membuat catokan menjadi primadona di kalangan wanita. Melihat tingginya minat masyarakat, khususnya wanita terhadap kebutuhan catok rambut, produsen sekarang ini banyak yang menyasar pasar menengah ke bawah. Berikut adalah empat harga catokan rambut murah dan bagus yang beredar di Indonesia dan bisa Anda beli secara online maupun ke toko kecantikan terdekat di kota Anda.

nova 2 in 1
Baca Juga : 5 Merk Vitamin Rambut Sebelum Dicatok yang Terbaik
  • Catok Mini Haidi

Rincian harga catokan rambut murah dan bagus yang pertama jatuh pada catokan Mini Haidi. Walaupun berukuran mini, catokan ini bisa dipanaskan hingga 200 derajat celcius. Selain untuk meluruskan rambut, catokan ini juga bisa digunakan untuk membuat rambut Anda curly dengan gelombang kecil yang sangat menggemaskan. Ukurannya yang kecil menjadikannya sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Terutama ketika Anda sedang bepergian dan ingin memastikan rambut dan poni Anda selalu jatuh melayang dengan sempurna seperti iklan shampoo.
  • Catok Rambut Nova 2 in 1

Untuk Anda yang ingin mencari tahu harga catokan rambut murah dan bagus dan juga bisa digunakan sebagai pengeriting atau curly rambut, siapkan modal 60 ribu saja untuk memiliki Catok Rambut Nova 2 in 1. Catok Rambut Nova 2 in 1 bisa dipanaskan hingga 200 derajat celcius. Sebagai tambahan plus poin dari Catok Rambut Nova ini, platnya terbuat dari nano-ceramic yang pastinya aman untuk rambut dan kepala Anda.
  • Magic Hair Comb Straightener

Bosan dengan model catokan tradisional? Yuk coba catokan model sisir ala Magic Hair Comb Straightener ini. Harga catokan rambut murah dan bagus berbentuk sisir ini hanya sekitaran 60 ribu rupiah saja. Harga murah ternyata tidak identic dengan barang murahan, karena sisir catok ini bahkan bisa dipanaskan hingga suhu 240 derajat celcius. Tidak hanya itu, sisir catok murah dan bagus ini tidak perlu menunggu lama untuk dipanaskan. Anda hanya perlu memanaskannya dalam waktu 1 menit saja.
  • Catok Rambut Sayota

Untuk Anda yang suka merk yang high end, catok rambut sayota adalah pilihan pas untuk Anda. Sayota mengeluarkan versi mini dengan harga catokan rambut murah dan bagus yang pastinya aman di kantong Anda. Dengan 70 ribu rupiah saja, Anda bisa mendapatkan produk minimalis dari sayota. Dengan ukuran yang kecil, produk ini sangat tepat di bawa travelling. Apalagi penggunaan listriknya irit dan adanya pengaturan suhu otomatis yang menyebabkan Anda tidak perlu khawatir rambut berbau terbakar apabila Anda terlalu lama menggunakannya.
Demikian beberapa harga catok murah yang bagus yang dapat Anda pilih untuk melengkapi koleksi alat kecantikan Anda. Harga catokan rambut murah dan bagus yang semuanya di bawah seratus ribu ini pastinya membuka wawasan Anda tentang cantik yang tidak perlu mahal. Ingat, untuk selalu meneliti keterangan pada box catokan yang Anda beli, jangan sampai Anda tertipu barang palsu yang pastinya tidak baik untuk kesehatan rambut indah Anda.