4 Merk Catok Rambut yang Bagus dan Murah Untuk Rambut Panjang Tebal

Catok atau pelurus rambut merupakan salah satu alat kecantikan yang saat ini banyak dicari. Hal ini dikarenakan cara kerjanya yang cepat sangat disukai oleh para wanita yang ingin rambutnya lurus dalam waktu yang singkat. Oleh sebab itu, banyak para wanita berburu merk catok rambut yang bagus dan murah. Nah, untuk mendapatkan catok rambut bagus dengan harga yang murah maka salah satu caranya yaitu dengan menyesuaikan rambut yang akan dicatok. Tebal tipisnya rambut yang akan dicatok berpengaruh dalam memilih catok rambut.
catok murah
Alat Catok Rambut yg Bagus dan Murah

Untuk rambut yang panjang dan tebal sangat disarankan untuk menggunakan alat catok dengan ukuran yang besar. Hal ini dikarenakan alat catok besar akan sangat mudah digunakan pada rambut yang tebal. Khusus untuk Anda yang mempunyai rambut panjang dan tebal, berikut ini beberapa merk catok rambut yang bagus dan murah untuk Anda:
  • Elov Catok Lurus 5288

Merk catok rambut yang paling bagus pertama adalah merk Elov. Catok rambut ini mempunyai ukuran sedang yang cocok untuk rambut tebal dan panjang. Keunggulan dari catok rambut ini adalah bahan material catok terbuat dari plat hitam yang dipadukan dengan keramik. Selain itu, catok ini juga bisa diatur tingkat kepanasannya. Tidak hanya itu saja, harga dari catok ini juga sangat terjangkau yaitu 175 ribu rupiah.
  • Remingtn Slim 230

Merk catok rambut yang bagus dan murah untuk rambut tebal selanjutnya adalah merk Remington. Catok ini mempunyai ukuran yang panjang dengan bentuk slim. Walaupun bentuknya slim, namun catok ini sudah dilengkapi dengan ion negatif yang cukup banyak untuk membantu meluruskan sekaligus menjaga kesehatan rambut. Menggunakan catok ini untuk meluruskan rambut cukup dengan waktu 15 detik saja. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, yaitu sekitar 390 ribu rupiah.
  • Hakada HS 005

Merk catok rambut ion yang bagus untuk rambut tebal dan panjang adalah Hakada HS 005. Catok rambut yang berukuran sedang ini dibuat dari bahan keramik yang mampu menghasilkan panas maksimal. Hal ini membuat rambut lebih cepat lurus dan tetap dalam keadaan halus. Untuk mendapatkan catok rambut ini, maka Anda perlu menyediakan uang sekitar 300 ribu rupiah.
  • Panasonic EH HW17K

Merk catok rambut yang bagus dan murah untuk rambut tebal dan panjang yang lainnya adalah keluaran dari Panasonic. Catok ini mempunyai plat keramik dan mampu menghasilkan panas sampai 200 derajat hanya dalam beberapa menit saja. Selain itu, catok ini juga mempunyai kabel yang cukup panjang sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Jika Anda berminat maka Anda harus membelinya dengan harga sekitar 360 ribu rupiah.
Selain menyesuaikan ketebalan rambut dengan ukuran catok yang akan digunakan, dalam memilih merk catok rambut yang bagus dan murah juga harus memperhatikan bahan pemanas yang digunakan pada catok. Bahan pemanas yang digunakan pada catok sebaiknya berbahan keramik atau titanium. Hal ini dikarenakan dua bahan ini merupakan penghantar panas terbaik dengan ion negatif yang banyak. Keberadaan ion negatif ini mampu menghasilkan rambut yang lurus dan halus dalam waktu yang lama.