Tiga Merk Catok Rambut Yang Paling Bagus dan Terkenal

Merk catok rambut yang paling bagus terkemuka. Bicara tentang rambut wanita memang tidak ada habisnya. Wanita yang sudah punya rambut lurus, ingin keriting, yang berambut keriting inginnya lurus. Tentu saja tidak ada yang salah dengan hal tersebut, karena tampil cantik adalah hasrat setiap wanita. Terlebih lagi di zaman yang sudah maju ini, beragam teknologi siap mengakomodasi Anda untuk bisa berganti gaya rambut dalam sekejap saja. Ya, benar sekali, salah satunya adalah dengan menggunakan catok rambut. 


ghd gold

Baca Juga : 4 Obat Catok Rambut Alami Agar Tahan Lama

Beragam produk berbagai harga yang beredar di pasaran tentunya membuat Anda, para wanita menjadi bertanya-tanya, sebenarnya merk catok rambut yang paling bagus apa. Bicara tentang merek catok yang paling bagus, sebenarnya bisa Anda lihat dari beberapa aspek. Apakah bagus harga dalam artian murah tapi berkualitas, atau bagus dalam artian mudah dibawa, ataukah bagus dalam spesifikasi walaupun memerlukan budget yang lebih tinggi. 

Artikel berikut akan mengulas beberapa aspek yang perlu Anda perhatikan apabila ingin memilih catok rambut bagus dan berkualitas untuk rambut Anda. Pertama, apabila Anda mencari harga yang termurah, maka merk catok yang paling bagus untuk Anda adalah catok mini Haidi. Ukurannya yang mini sesuai dengan namanya, membuat catok mini Haidi merupakan alternatif pilihan terbaik bagi Anda yang ingin catok harga murah dan praktis untuk dibawa. 

Catok mini Haidi memiliki panas 200 derajat dan dapat membantu Anda untuk mewujudkan gaya rambut lurus maupun keriting kecil-kecil yang dapat Anda sesuaikan dengan mood maupun event yang ingin Anda hadiri. Kedua, apabila Anda mencari catok untuk mengeringkan rambut, tidak hanya untuk menata rambut gaya lurus maupun keriting, Anda bisa coba catok wet and dry. Merk catok rambut yang paling bagus untuk Anda yang tertarik untuk menggunakan catok basah dan kering adalah Babyliss.

Ada beberapa tipe catok rambut Babyliss yang menawarkan layanan wet and dry. Tipe yang paling murah adalah Babyliss Catok AY-806 wet & dry hair yang harganya di bawah lima ratus ribu rupiah. Tapi, jika Anda ingin yang spesifikasinya lebih tinggi, Anda perlu siapkan budget sekitar Rp 1.500.000,00 untuk bisa membawa pulang Babyliss st227e sublim touch wet & dry. Dengan catokan model wet and dry alias yang bisa digunakan dalam kondisi rambut basah maupun kering, Anda bisa menghemat waktu Anda untuk mengeringkan sekaligus menata rambut. 

Merk catok rambut babyliss ini cocok sekali untuk And yang kesehariannya padat. Merk catok rambut yang paling bagus selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah GHD, baik itu GHD gold dan GHD platinum. Kedua jenis catok rambut terbaru ini diklaim sebagai catok yang paling aman untuk digunakan karena plat ironnya dilapisi titanium, seperti yang banyak digunakan oleh para penata rambut professional Hollywood. 

Meskipun demikian, harga yang ditawarkan juga tidak main-main, yakni sekitar Rp 3,4 juta dan Rp 4,5 juta untuk masing-masing tipe gold dan platinum. Ada harga, ada kualitas pastinya ladies. Tidak hanya aman digunakan, catok rambut GHD ini juga bisa diatur suhunya dalam lima kategori. Pantas saja ya harganya cukup tinggi.

Demikianlah artikel terkait dengan merk catok rambut yang paling bagus untuk Anda para wanita Indonesia yang selalu ingin tampil prima di segala suasana. Pastikan rambut Anda melayang cantik seperti keluar dari salon walau aktivitas Anda luar biasa padat.