Meluruskan Rambut dengan Makarizo Tanpa Catok Untuk Rambut Lurus Sempurna

Pada dasarnya, meluruskan rambut dengan Makarizo tanpa catok bisa dilakukan dengan menggunakan produk kecantikan berupa kondisioner, shampoo, dan juga gel pelurus rambut, salah satunya disebut dengan rebonding system. Gel rebonding system ini membantu Anda para wanita untuk meluruskan rambut. Namun untuk hasil yang sempurna, Anda tetap harus menggunakan catok yang bisa Anda beli sendiri atau pergi ke salon. Tentu memiliki catok sendiri lebih hemat.

makarizo rebonding
Baca Juga : Alat Catok

Keuntungan Menggunakan Gel Rambut Makarizo Rebonding System

Bagi Anda yang ingin menggunakan produk Makarizo berupa gel rebonding system, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, terutama jika Anda pengguna Makarizo untuk pertama kalinya. Meluruskan rambut dengan Makarizo tanpa catok dengan gel bukan tanpa resiko, Anda harus paham kondisi rambut Anda sendiri. Namun begitu, lain halnya jika Anda menggunakan Makarizo karena meski menggunakan pelurusan, rambut Anda akan tetap sehat dan lurus alami. 

Adapun keuntungan menggunakan produk pelurus rambut Makarizo ini cukup banyak. Salah satunya adalah harganya yang murah. Hanya dengan harga kisaran Rp 60.000 – 70.000, Anda sudah bisa mendapatkan rebonding system lengkap sepaket yang berisi bermacam-macam krim atau gel. Krim ini kebanyakan menutrisi rambut dengan cara penggunaan setelah mandi. Namun tetap tergantung jenis rambut Anda. Jika Anda memiliki jenis rambut yang terlalu ikal, mungkin perlu usaha sedikit lebih. Namun jika rambut Anda bergelombang dan ingin diluruskan, mungkin lebih mudah.

Selain terjangkau, meluruskan rambut dengan Makarizo tanpa catok bisa Anda gunakan sendiri dengan mudah. Pada dasarnya, produk ini adalah sepaket gel rambut yang juga terdapat shampoo di dalamnya. Jadi penggunaannya lebih mirip dengan botol-botol perawatan rambut di kamar mandi Anda. Tentu Anda sering menggunakan shampoo dan conditioner bukan? Nah, keduanya ada dalam satu set kemasan pelurus rambut Makarizo yang bernama rebonding system ini. Di dalam paket kemasannya juga terdapat manual buku petunjuk bagaimana dan kapan saja penggunaan gel-gel tersebut hingga mendapatkan hasil sempurna.

Gel rebonding system untuk meluruskan rambut dengan Makarizo tanpa catok mengandung senyawa yang aman untuk rambut seperti hydrolized collagen yang berfungsi menutrisi rambut dan memberikan kelembaban. Selain itu juga mengandung keratin yang berguna melapisi rambut selama proses rebonding. Anda tetap harus memperhatikan jenis rambut, apakah layak untuk direbonding dengan gel saja atau harus menggunakan catokan. Beberapa jenis rambut rentan rusak jika terkena panas.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan disamping kemudahan yang bisa didapat ketika hendak meluruskan rambut dengan Makarizo tanpa catok. Produk rebonding system dari Makarizo ini memang mudah digunakan dan harganya. Namun kelemahannya adalah produk semacam ini tidak banyak ditemukan di supermarket. Anda bisa menemukannya di toko kecantikan terdekat di kota Anda. Biasanya akan ditawarkan sepaket dengan alat catokan rambut.

Baca Juga : Harga Tv CooCaa