4 Merek Catokan Yang Bagus Dan Tidak Merusak Rambut Tipis

Mempunyai rambut yang tipis memang tidak menguntungkan. Hal ini dikarenakan rambut tipis cukup sulit diatur. Salah satu gaya rambut yang sangat cocok untuk rambut tipis adalah panjang lurus dan blow. Untuk membuat gaya rambut ini bisa menggunakan bantuan catokan rambut, tentu saja untuk rambut tipis harus memilih catokan yang bagus dan tidak merusak rambut. Hal ini dikarenakan volume rambut yang tipis mudah rusak jika menggunakan catokan rambut yang tidak bagus.

babyliss keramik
Baca Juga : Tips Memilih Catok Rambut Yang Bagus dan Tidak Merusak Rambut

Nah, bagi Anda yang mempunyai rambut tipis dan ingin membeli catokan yang bagus dan tidak merusak rambut, disini akan diberikan beberapa rekomendasi catok yang sangat cocok untuk rambut tipis. Berikut ini daftar rekomendasi catokan bagus untuk rambut tipis:
  • De Rucci Babylist

Rekomendasi pertama alat catok rambut untuk rambut tipis adalah De Rucci Babylist. Alat catok rambut ini termasuk alat catok rambut multifungsi yang bisa digunakan untuk meluruskan rambut dan juga mengeriting rambut. Bentuk dari alat catok ini sangat minimalis sehingga sangat nyaman digunakan untuk menata rambut tipis. Selain itu, bahan pelat yang digunakan adalah keramik sehingga aman untuk rambut. Harga alat catok rambut ini juga cukup terjangkau yaitu sekitar 180 ribu rupiah.
  • Instyler Reevolution tu Cabello

Alat catok rambut dari Cabello ini merupakan alat catok minimalis dengan ukuran yang relatif kecil. Dengan ukurannya yang kecil ini, alat catok ini sangat nyaman untuk digunakan mencatok rambut tipis yang panjang. Dengan lapisan keramik, catok ini mampu menghantarkan panas maksimal ke seluruh bagian rambut. Selain itu, catokan ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar 180 ribu rupiah.
  • NHC1818SC

Review catok rambut yang bagus untuk rambut tipis selanjutnya adalah merk NC1818SC. Alat catok ini termasuk alat catok dari Nova yang mampu digunakan untuk menata rambut lurus ataupun keriting. Dengan alat catok ini rambut tipis, Anda bisa ditata dengan mudah dan cepat. Catokan ini juga sudah dilengkapi dengan pengatur suhu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sedangkan harga dari catokan ini hanya sekitar 110 ribu rupiah.
  • HD769 dari Haidi

Catok yang tidak merusak rambut dan cocok untuk rambut tipis yang terakhir adalah HD768 dari Haidi. Alat catok ini mempunyai ukuran yang minimalis sehingga mudah untuk digunakan. Selain itu, alat catok ini juga ringan dan mudah digunakan dimana saja. Kemampuan pemanasnya juga sangat bagus yaitu hanya membutuhkan waktu 1 menit untuk meluruskan rambut tipis. Harga dari alat catok ini juga kurang dari 50 ribu rupiah.
Catokan yang bagus dan tidak merusak rambut tipis ini memang dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Walaupun harganya terjangkau, namun catok ini mempunyai kualitas yang bagus untuk digunakan pada rambut tipis. Penggunaan catok yang sesuai dengan volume rambut ini bisa membantu merawat rambut agar tidak mudah rusak. Dengan demikian Anda bisa sering mencatok rambut tipis Anda tanpa khawatir mengalami kerusakan rambut.