3 Jenis Harga Catokan Rambut Merk Philips dan Spesifikasinya

Catokan rambut merupakan salah satu mode kecantikan yang sering digunakan oleh banyak wanita. Pasalnya, banyak wanita yang ingin tampil dengan rambut lurus maupun keriting dengan cara yang instan. Oleh karena itu, catokan rambut lurus dan catokan rambut keriting sangat laris di pasaran. Jenis rambut sendiri ada bermacam-macam. Terdapat catokan rambut untuk keriting rambut dan catokan rambut untuk lurus. Harga catokan rambut merk Philips adalah jenis catokan yang direkomendasikan karena kualitasnya yang tidak bisa diragukan lagi. 


catok philips hp
Baca Juga : 4 Daftar Harga Alat Catok Rambut Philips Terbaru dan Terbaik
Banyak jenis catokan rambut yang dijual di pasaran dari harga yang termurah hingga harga termahal. Anda bisa melihat spesifikasinya terlebih dahulu sebelum membeli catokan rambut yang Anda inginkan. Ada berbagai merk catok rambut yang dijual di pasaran. Salah satu merk yang paling laris dan aman digunakan adalah merk Philips. Philips memiliki harga yang cukup mahal memang, Namun kualitas catokan rambut Philips memang memiliki kualitas yang unggul dan tidak membuat rambut menjadi rusak. Nah, berapakah harga catokan rambut merk Philips?

Harga dan Spesifikasi Catokan Rambut Merk Philips

Membuat rambut menjadi lurus dengan menggunakan pelurus rambut merupakan cara yang sangat praktis dibandingkan dengan rebonding atau pun smoothing. Dengan menggunakan catokan rambut, Anda bisa sesekali untuk membuat rambut menjadi lurus dan sesekali bisa membuat rambut menjadi keriting. Harga catokan rambut merk Philips pun sebenarnya tidak terlalu mahal jika dilihat dengan kualitasnya yang unggul. Apa saja keunggulan yang dimiliki oleh catokan rambut merk Philips?


Catokan rambut merk Philips memiliki kabel yang panjang dan cukup tebal. Dengan demikian, catokan rambut ini mudah untuk digunakan dan mudah untuk dibawa kemanapun Anda pergi. Selain kabelnya yang panjang dan tebal, keunggulan catokan rambut Philips lainnya adalah bahwa catokan rambut ini sudah dilapisi dengan lapisan pelindung panas. Lapisan pelindung panas dari bahan keramik yang dimiliki akan membuat rambut Anda secara tidak langsung bersentuhan dengan rambut. Dengan demikian, rambut Anda akan tetap sehat meskipun dicatok setiap hari.

Berbagai jenis catokan rambut dengan tipe yang berbeda-beda dijual dengan harga yang berbeda-beda pula. Misalnya, catokan rambut merk Philips pelurus rambut dengan tipe HP8310 yang terkenal dijual dengan harga 449 ribu rupiah. Catokan pelurus rambut ini juga telah dilengkapi dengan ion yang mampu membuat rambut menjadi lebih lembut dan berkilau.

Harga lainnya dari catokan rambut merk Philips adalah Philips keraShine pelurus rambut. Dengan lapisan keratin yang melindunginya, Anda bisa mendapatkan rambut yang sehat dan lurus meskipun dicatok setiap hari. Itulah harga catokan rambut merk Philips dengan spesifikasinya yang unggul. Pilihlah jenis catokan rambut merk Philips yang Anda suka.