4 Daftar Harga Alat Catok Rambut Philips Terbaru dan Terbaik

Philips merupakan salah satu merek produk elektronik yang sudah sangat terkenal dengan kualitasnya yang bagus. Salah satu produk yang menjadi unggulkan Philips dalam hal kecantikan adalah catok rambut. Catok rambut merek Philips cukup banyak pilihannya dengan spesifikasi yang mumpuni. Selain itu, harga alat catok rambut Philips juga tergolong terjangkau sehingga cocok untuk semua kalangan. Sampai saat ini, sudah ada beberapa seri catok rambut yang dikeluarkan oleh Philips.

catokan philips
Baca Juga : Catok Rambut Philips

4 Daftar Harga Alat Catok Rambut Philips Terbaru

Bagi Anda yang sedang mencari catok rambut yang berkualitas dengan harga yang murah, maka Philips merupakan salah satu pilihan yang tepat. Tidak hanya harga alat catok rambut Philips yang terjangkau saja, tapi spesifikasi yang ada pada catok rambut ini juga bagus. Nah, berikut ini daftar harga dan review catokan Philips:
  • Philips Pro Care HP8339/20

Catok rambut dari Philips seri HP8339/20 merupakan catok rambut dengan plat keramik yang sudah dilengkapi dengan teknologi dual care. Dengan teknologi ini, rambut Anda akan tetap terlindungi dari panas yang berlebihan dari catok. Selain itu, catok ini juga cepat panas dengan pemanas yang mempunyai performa tinggi. Anda hanya perlu memanaskan 15 detik saja sebelum menggunakannya. Tidak hanya itu, catok ini juga dilengkapi dengan kabel yang panjang dan kabel putar yang memudahkan dalam penggunaan.
  • Philips Kera Shine HP8316/00

Produk catok rambut atau pelurus rambut dari Philips yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang mempunyai rambut tebal adalah Philips Kera Shine seri HP8316/00. Catok rambut dari Philips ini mempunyai bentuk pelat yang lebar dan terbuat dari keramik. Tidak hanya itu, pelat pada catok juga sudah dilengkapi dengan ion sehingga bisa meluruskan rambut tanpa kusut. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, yaitu sekitar 400 ribu rupiah.
  • Philips Essesntial Care HP8301/00

Catokan yang bagus dari Philips yang lainnya yaitu Philips Essential Care Hp8301/00. Seri catokan ini merupakan catokan mini yang sangat mudah dibawa kemana saja. Nah, bagi Anda yang suka bepergian bisa membawanya dengan mudah. Apalagi catokan ini juga dilengkapi dengan kantong pembawa yang membuat catokan selalu aman didalam tas. Untuk harganya juga murah, sekitar 300 sampai 400 ribu rupiah.
  • Philips Selfie HP8302/00

Bagi Anda yang suka menata rambut sendiri, maka catok Philips Selfie seri HP8302/00 sangat cocok untuk Anda. Hal ini dikarenakan catokan ini sangat multifungsi dan mudah digunakan. Selain itu, harganya juga terjangkau yaitu hanya 200 ribuan saja.
Rata-rata produk catok rambut dari Philips ini menggunakan bahan plat dari keramik yang dipadukan dengan keratin dan bahan lainnya. Bahan pada catok rambut Philips ini cukup aman dan tidak akan merusak rambut, hal ini dikarenakan perpaduan keramik dan keratin bisa membantu membuat rambut tampak lurus dan berkilau. Tidak hanya itu, panas yang dihasilkan juga maksimal sehingga Anda bisa mencatok rambut dengan lebih cepat. Selain itu, harga alat catok rambut Philips ini juga sebanding dengan kualitas yang diberikan.