5 Merk Vitamin Rambut Sebelum Dicatok yang Terbaik

Vitamin rambut sebelum dicatok wajib digunakan agar rambut tetap sehat dan tidak mudah rusak. Namun sayangnya, banyak orang yang terkadang lupa untuk menggunakan vitamin rambut sebelum mencatok rambutnya. Hal inilah yang membuat rambut menjadi rusak karena keseringan rambut dicatok tanpa menggunakan vitamin rambut. Oleh karena hal itulah, wajib hukumnya bagi Anda yang ingin mencatok rambut menggunakan pelindung rambut sebelum dicatok berupa vitamin rambut.
vitamin makarizo
Vitamax dari Makarizo untuk Catok Rambut yg Bagus

Di Indonesia sudah banyak produk vitamin rambut sebelum dicatok yang beredar dipasaran. Anda bisa memilihnya salah satu sebagai vitamin bagi rambut Anda sebelum dicatok. Nah, disini akan diberikan 5 merk vitamin rambut yang terbaik untuk rambut yang akan dicatok. Kelima vitamin tersebut adalah:

Vitamin rambut Ellips

  • Ellips merupakan vitamin rambut yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Produk ini mempunyai banyak varian yang cocok untuk dijadikan sebagai pelindung rambut pada saat akan dicatok. Kandungan vitamin E, C, dan A yang ada didalamnya mampu melindungi rambut yang akan dicatok dan membuat rambut menjadi lebih berkilau.

Serum Honey Dew dari Makarizo

  • Produk pelindung rambut sebelum dicatok yang sangat disarankan adalah serum honey dari Makarizo. Serum ini terbuat dari madu yang dapat melembabkan rambut secara alami. Selain itu, serum ini juga mampu melindungi rambut dari panasnya catok rambut yang akan digunakan.

Vitamin rambut Sunsilk

  • Sunsilk saat ini tidak hanya memproduksi sampo saja tapi juga memproduksi vitamin rambut sebelum dicatok. Vitamin rambut dari Sunsilk ini mengandung vitamin E yang bisa membantu melembutkan rambut sebelum dan sesudah dicatok.

Elvive Extraordinary Oil dari L’oreal

  • Ini merupakan vitamin yang sangat bagus untuk memberikan perlindungan bagi rambut yang akan dicatok. Hal ini dikarenakan vitamin ini mampu mencegah kerusakan pada rambut akibat suhu yang panas dari catokan. Selain itu, vitamin yang berupa spray ini juga mampu membuat hasil catokan bertahan lebih lama.

Keratin Smooth dari Tresemme

  • Vitamin dari Tresemme ini sangat cocok untuk digunakan sebelum Anda mencatok rambut. Hal ini dikarenakan dalam vitamin ini mengandung bahan alami berupa keratin yang bisa membantu rambut menjadi lebih kuat dan berkilau pada saat dicatok. Tidak hanya itu, vitamin ini juga bagus digunakan untuk sehari-hari. Penggunaannya yang sangat mudah membuat vitamin rambut sebelum dicatok ini banyak digunakan disalon.

Manfaat Vitamin Rambut Sebelum Dicatok

Menggunakan vitamin rambut sebelum dicatok memang harus dilakukan, selain melindungi rambut vitamin ini juga mempunyai manfaat yang sangat baik untuk rambut. Manfaat utama vitamin rambut yang digunakan sebelum dicatok adalah membuat rambut menjadi cepat lurus pada saat dicatok. Selain itu, kandungan yang ada didalam vitamin juga memberikan nutrisi yang baik untuk kesehatan rambut Anda. Tidak hanya itu, rambut yang dicatok dengan menggunakan vitamin hasilnya juga akan tahan lama dibandingkan yang tidak menggunakan vitamin sebelum dicatok.