Tiga Produk Pelindung Rambut Sebelum Dicatok Terbaik

Untuk wanita yang sering mencatok rambutnya, permasalahan seperti rambut kusam, rontok, dan mudah patah tentu bukan hal yang asing di telinga. Hal ini mungkin terjadi apabila sebelum mencatok, rambut Anda tidak terlindungi dengan baik. Sehingga, ketika dikenakan panas dari alat catok, rambut jadi terpapar radiasi dan kemudian menjadi tidak sehat. Tapi tentu saja ada cara untuk menghindari dampak negatif mencatok rambut, yaitu dengan menggunakan produk pelindung rambut sebelum dicatok.

pelindung rambut
Baca Juga : 5 Merk Vitamin Rambut Sebelum Dicatok yang Terbaik

Banyak produk pelindung rambut sebelum dicatok yang beredar di Indonesia. Produk ini biasanya berupa vitamin rambut untuk catok yang berfungsi tidak hanya untuk melindungi batang rambut tapi juga untuk membantu hasil catok yang tahan lama. Salah satu merk vitamin rambut terbaik adalah Lucido L-Hair Vitamin. Vitamin rambut ini tersedia dalam bentuk oil maupun spray.

Baik spray maupun oil, produk pelindung rambut sebelum dicatok sama-sama baik. Keduanya mengandung vitamin A, C, E, minyak zaitun dan pelembut yang pastinya membuat rambut Anda semakin lembut setelah dicatok. Harga vitamin rambut Lucido ini sendiri tidak mahal, hanya sekitar Rp 35.000,00 saja. Ada tiga varian Lucido yang dapat Anda sesuaikan dengan kondisi rambut Anda sehingga perawatan maksimal sebelum catok dapat Anda dapatkan.

L’oreal juga tak kalah soal produk pelindung rambut sebelum dicatok. L’oreal Elvive Extra-ordinary Oil masih merupakan produk unggulan yang siap memanjakan rambut Anda. Produk ini adalah vitamin rambut yang bagus untuk catok karena dapat melindungi rambut dari panas. Hal ini menyebabkan rambut Anda tidak kusam dan mudah patah walau sering dicatok. Soal budget tak perlu khawatir karena harga elvive extraordinary oil dari l’oreal hanya Rp 35.000,00. Produk ini pun bisa ditemui di berbagai swalayan dan pusat perbelanjaan kosmetik terdekat di kota Anda.

Bagi Anda pecinta Makarizo, produk pelindung rambut sebelum dicatok dari Makarizo yakni Makarizo Advisor, Makarizo Nutriv Serum Honey Dew dan Makarizo Anti Frizz spray siap menjadi pilihan Anda. Sudah lama merajai dunia kecantikan rambut, Makarizo tentunya tidak ada hentinya untuk meformulai produk perawatan yang dapat menjaga keindahan mahkota wanita. Produk Makarizo ini dikenal dengan kemampuannya untuk melembabkan rambut tanpa membuatnya menjadi berminyak, sehingga cocok bagi Anda yang memiliki karakter rambut mudah berminyak.

Tiga produk pelindung rambut sebelum dicatok yang disebutkan diatas adalah alternatif perlindungan batang rambut yang dapat Anda lakukan. Dengan menggunakan langkah perawatan yang baik, rambut Anda akan terjaga kekuatan dan elastisitasnya, sehingga dapat terhindar dari kasus rambut kusam, bercabang dan mudah rontok. Untuk perawatan lebih, jangan lupa untuk selalu menggunakan shampoo dan conditioner yang dilengkapi dengan keratine sehingga batang rambut menjadi halus dan mudah diatur.