Review dan Spesfiikasi Merk Catokan Rambut Terbaik Ghd Platinum

Merk catokan rambut terbaik 2017. Kebutuhan akan penampilan cantik dan selalu prima adalah idaman setiap wanita. Tak mengherankan jika semakin banyak produk perawatan, make up dan penataan rambut yang merajai pasar di tanah air. Salah satu yang tidak boleh ketinggalan adalah catok rambut. Rambut adalah mahkota setiap wanita. Mahkota yang cantik akan membantu wanita untuk tampil percaya diri pada setiap kesempatan. Nah, pada pertengahan 2016 lalu sebuah perusahaan kecantika, yakni GHD Indonesia, baru saja meluncurkan produk terbarunya yakni catok rambut GHD Platinum.

ghd platinum
Baca Juga : Tips Memilih Catok Rambut Yang Bagus dan Tidak Merusak Rambut

Enam bulan beredar, GHD Platinum sudah digadang-gadang sebagai merek catokan rambut terbaik di Indonesia. Sesuai dengan predikatnya sebagai merk catokan rambut terbaik, catok rambut GHD platinum disebut-sebut meminimalisir kerusakan rambut yang terjadi akibat proses pemanasan yang terlalu sering dilakukan wanita-wanita yang sering mencatok rambutnya. Usut punya usut, kemampuan catok GHD platinum sebagai alat catok yang tidak merusak rambut ini diperoleh dari sensor yang dipasang diplatnya yang menjaga suhu tetap stabil di 185 derajat. 

Alih-alih menggunakan suhu yang terlampau tinggi, GHD platinum bertekad untuk konstan di 185 derajat karena diyakini bahwa suhu tersebut adalah suhu terbaik untuk membentuk rambut. Dengan demikian, tanpa perlu “membakar” rambut dengan suhu yang berlebihan, konstan di 185 derajat celcius justru akan memberikan hasil yang maksimal dan memudahkan Anda untuk mengatur rambut sesuai yang Anda idamkan. Catok rambut GHD platinum dimahkotai sebagai merk catokan rambut terbaik juga karena catok rambut ini selangkah lebih maju dalam menggunakan lapisan plat iron.

Di saat produk catokan lain masih berkutat pada bahan ceramic dan tourmaline, catok rambut GHD platinum sudah menggunakan titanium. Dengan lapisan titanium ini panas yang dihantarkan plat iron menjadi lebih merata dan suhunya stabil. Apalgi GHD platinum juga dilengkapi dengan enam sensor yang berfungsi menjaga panas. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi “menggosok” rambut dibagian yang sama secara berulang-ulang. Satu dua kali gerakan mencatok saja sudah cukup membuat rambut Anda tertata sesuai yang Anda idamkan.

Selain itu, catok rambut GHD platinum pantas mendapatkan predikat sebagai merk catokan rambut terbaik karena mudah untuk digunakan. Untuk Anda wanita Indonesia yang mempunyai segudang aktivitas, menata rambut berlama-lama di cermin dengan alat catok di tangan Anda pasti sangat melelahkan. Berapa waktu yang biasa Anda habiskan? 30 menit? 45 menit? Dengan catok rambut GHD, Anda yang memiliki rambut panjang dan tebal cukup menyisihkan waktu 10 menit untuk menata gaya rambut Anda. Anda juga tidak perlu lagi membagi rambut Anda dalam jumlah kecil selama Anda mencatoknya, karena catokan GHD ini menjangkau area yang besar pada rambut Anda. Efisien bukan? 

Dengan berbagai kemudahan dan keunggulan yang ditawarkan merk catokan rambut terbaik GHD platinum, tidaklah berlebihan jika para penata rambut terbaik dunia, dan sekarang juga merambah di Indonesia, berebut untuk menggunakan GHD platinum dalam melayani pelanggan setia mereka. Apabila Anda ingin rambut indah dan sehat tanpa takut rusak akibat sering mencatoknya, mengapa tidak Anda hadirkan perawatan ala hair dresser di tangan Anda sendiri?