Harga Catokan Rambut Panasonic Terbaru

Daftar harga catokan rambut Panasonic. Wanita dan catokan rambut sudah seperti dua sisi yang tidak terpisahkan. Terlebih lagi dewasa ini, catokan rambut tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk meluruskan rambut, tapi juga untuk mengkriting rambut, dan bahkan ada yang dapat digunakan untuk mengeringkan rambut. Ada banyak sekali catokan rambut yang beredar di pasaran. Jika tidak hati-hati, Anda bisa saja terjebak pada catokan rambut berkualitas rendah yang pada akhirnya akan merusak keindahan alami rambut Anda. 

panasonic catok rambut
Baca Juga : 5 Merk Vitamin Rambut Sebelum Dicatok yang Terbaik

Alih-alih terbantu, catokan rambut justru akan merugikan Anda. Untuk itu, pastikan selalu untuk mempercayakan catokan rambut Anda pada merk-merk yang telah teruji, misalnya Panasonic. Panasonic adalah merk barang elektronik terkemuka yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan. Untuk referensi Anda, berikut kami sajikan dua jenis harga catokan rambut Panasonic yang dapat Anda pertimbangkan apabila Anda membeli catok rambut. 

Panasonic Hair Straightener + Curler EH HV 10

Harga catokan rambut merk Panasonic termurah jatuh pada seri EH HV 10 yang dibandrol seharga Rp 250.000,00 sampai dengan Rp 300.000,00. Ukuran catokan yang hanya 23 cm ini memudahkan untuk dibawa di dalam tas Anda. Catokan rambut Panasonic termurah ini juga dilapisi fotokeramik (photo-ceramic) pada bagian platnya yang dapat menjaga ketahanan warna produk dan menjaga kelembaban. Selain itu teknologi ini jika membuat rambut tertata lebih lama, tidak merusak warna rambut dan pastinya tidak menyebabkan bau terbakar pada rambut Anda. 

Suhu yang ditawarkan oleh Panasonic seri EH HV ini hingga 210 derajat celcius. Anda pun tak perlu menunggu lama karena dalam 40 detik catokan rambut Panasonic ini siap untuk digunakan. Soal warna, Anda tak perlu khawatir karena walaupun harga catokan rambut Panasonic EH HV ini terjangkau, ia tersedia dalam warna hitam, putih dan juga pink yang dapat Anda pilih sesuai selera.

Panasonic EH-HW58 Hair Straightener

Untuk Anda yang ingin catokan rambut multi fungsi untuk keperluan kecantikan sendiri maupun salon, Panasonic EH-HW58 Hair Straightener bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda. Harga catokan rambut Panasonic EH-HW58 adalah sekitar Rp 1.500.000,00. Dengan harga yang cukup tinggi, kualitas yang ditawarkan pun tentunya berkelas. Plat Panasonic seri EH-HW58 ini juga dilengkapi dengan photo-ceramic untuk memastikan rambut Anda tidak rusak.

Catokan rambut Panasonic bagus dengan seri EH-HW58 ini juga dapat menghasilkan 5 jenis tatanan rambut, mulai drai rambut lurus, rambut bervolume, curly sedang, curly besar hingga curly ekstra besar yang membuat tampilan Anda semakin bervariasi dari hari ke hari. Dengan harga catokan rambut Panasonic yang lebih tinggi ini, EH-HW58 ini juga dilengkapi dengan lima level pengaturan suhu mulai dari 150 derajat hingga 200 derajat celcius yang dapat Anda kondisikan sesuai kebutuhan Anda. 

Alat ini juga dilengkapi dengan fungsi mati (shut off) otomatis apabila didiamkan selama 60 menit. Jadi bagi Anda yang sering terburu-buru dan mudah lupa, tak perlu khawatir lagi untuk meninggalkan catokan Anda setelah digunakan.

Ya, demikianlah ulasan yang bisa kami rangkumkan mengenai harga catokan rambut Panasonic. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari catokan rambut dengan harga terjangkau keluaran produsen kenamaan Panasonic.