Harga Catokan Rambut Keriting dan Spesifikasinya

Selain jenis rambut lurus, rambut keriting adalah salah satu jenis rambut yang disukai oleh banyak orang. Terlebih lagi model keriting gantung yang memang membuat setiap wanita nampak lebih anggun dan mempesona. Anda yang memiliki rambut lurus tidak perlu bermimpi saja untuk memiliki rambut keriting gantung. Catokan rambut keriting yang tepat adalah solusinya. Artikel kali ini akan membicarakan tentang harga catokan rambut keriting dan spesifikasinya untuk Anda. Seperti halnya dengan catokan rambut lurus, catokan rambut keriting gantung pun harus dipilih dengan baik.

sonar F11 SJ0055
Merek Sonar dan Mitsuyama
Baca Juga : 5 Merk Vitamin Rambut Sebelum Dicatok yang Terbaik

Berbagai jenis dan model catokan rambut keriting mungkin telah Anda temui di pasaran. Namun, Anda harus memilih produk yang benar-benar tepat agar alat keriting rambut tersebut tidak merusak rambut Anda. Boleh saja Anda memilih produk yang murah asal kualitasnya tidak murahan. Hal tersebut dalam artian bahan yang dipergunakan adalah bahan yang direkomendasikan dan tidak akan merusak rambut ketika digunakan, terutama jika digunakan dalam keadaan yang sangat sering. Nah, berapakah harga catokan keriting yang cukup murah?

Harga dan Spesifikasi Catokan Rambut Keriting

Ada berbagai jenis dan tipe catokan keriting rambut yang bisa Anda pilih. Hal pertama yang harus Anda lakukan dalam memilih alat untuk keriting rambut adalah bahan yang digunakan. Misalnya saja ada atau tidaknya lapisan pelindung panas. Hal tersebut sangatlah diperlukan agar rambut tidak langsung bersentuhan dengan panas dari alat catok rambut. Jika rambut langsung bersentuhan dengan pemanasnya, maka lama kelamaan rambut bisa menjadi rusak. Maka, inilah beberapa harga dan spesifikasi catokan rambut keriting untuk Anda:
  • Mitsuyama keriting rambut hair stick sisir

Jenis catokan rambut keritig ini memiliki desain yang ergronomik serta licin. Beratnya yang sangat ringan membuat Anda akan lebih mudah dalam menggunakannya. Harga catokan rambut keriting Mitsuyama adalah sekitar 139 ribuan dan Anda bisa mendapatkan harga yang spesial di beberapa toko online yang menjualnya. Catokan rambut keriting ini aman digunakan karena telah menggunakan lapisan keramik.
  • Catok rambut keriting dan lurus Nova

Kalau jenis catokan rambut yang satu ini memiliki fungsi two ini one. Catokan ini bisa digunakan untuk membuat rambut menjadi lurus sekaligus untuk membuat rambut menjadi keriting. Harga yang ditawarkan adalah sekitar 150 ribu rupiah. Lapisan keramik pelindung panasnya akan melindungi rambut Anda agar tetap sehat meskipun dikeriting setiap hari.
  • Catok rambut keriting sonar F11 SJ0055

Catok rambut untuk produk ini memiliki harga sekitar 200 ribu rupiah. Sama halnya dengan kedua catokan diatas, catokan rambut keriting ini juga telah dilapisi oleh lapisan pelindung.
Itulah beberapa harga catokan rambut keriting yang dapat menjadi referensi untuk Anda. Pilihlah jenis catokan rambut terbaik untuk rambut yang sehat setiap hari dengan model keriting yang sangat elegan. Selamat memilih.