Daftar Harga Catok Rambut Merk Makarizo Terbaru

Catok Makarizo merupakan salah satu catok terbaik yang banyak direkomendasikan oleh para ahli kecantikan. Produk catok dari Makarizo ini juga banyak digunakan di salon-salon terkenal untuk menata rambut. Dilihat dari harga catok rambut merk Makarizo memang tergolong cukup murah. Tidak hanya murah, catok Makarizo juga mempunyai desain yang elegan sehingga banyak disukai oleh para wanita. Selain itu, catok Makarizo juga tergolong catok yang ringan sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Kelebihan yang dimiliki oleh catok Makarizo memang sangat banyak dibandingkan alat catok lainnya.

makarizo smoting
Baca Juga : 5 Merk Vitamin Rambut Sebelum Dicatok yang Terbaik

Nah, bagi Anda yang ingin membeli alat catok merek Makarizo, berikut ini akan diberikan daftar harga catok rambut merk Makarizo yang terbaru beserta spesifikasinya:
  • Makarizo Viola

Makarizo Viola merupakan salah satu seri catok rambut dari Makarizo yang mempunyai desain elegan dengan warna hitam. Catok rambut ini mempunyai lempengan pemanas yang terbuat dari titanium asli sehingga mampu menghantarkan panas yang maksimal dan merata. Selain itu, catok ini juga ringan sehingga nyaman untuk digunakan. Sedangkan untuk harga alat catok rambut ini sekitar 800 ribu rupiah. Harganya sebanding dengan kualitas yang diberikan.
  • Makarizo Vitanioca

Jika Anda menginginkan catok rambut yang lebih murah dan lebih kecil, maka Anda bisa memilih catok rambut Makarizo Vitanioca. Catok rambut dari Makarizo ini mempunyai desain yang lebih ramping dan lebih ringan. Selain itu, warna dari catok ini juga sangat elegan dan menarik sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Sedangkan harga catok rambut merk Makarizo ini hanya sekitar 300 sampai 500 ribu rupiah saja.

Produk Pendamping Untuk Catok Makarizo

Selain catok, Makarizo juga mempunyai produk pendamping yang sangat disarankan untuk digunakan pada saat melakukan catok. Produk ini merupakan produk vitamin dan krim rambut yang bisa membuat rambut tetap sehat setelah dicatok. Selain itu, produk pendamping catok juga bisa membuat hasil catokan menjadi tahan lama. Berikut ini beberapa produk pendamping catok rambut dari Makarizo:
  • Anti Frizz Makarizo

Merk catokan yang tidak merusak rambut salah satunya adalah Makarizo. Namun jika Anda menggunakan catok Makarizo tanpa menggunakan anti frizz Makarizo, maka hasilnya tidak bisa tahan lama. Hal ini dikarenakan anti frizz Makarizo bisa membantu membuat hasil catokan lebih lama dan dapat menyehatkan rambut.
  • Vitamin recovery Makarizo

Untuk Anda yang mempunyai rambut yang mudah rontok, maka sangat disarankan untuk menggunakan vitamin recovery Makarizo sebelum mencatuk rambut. Dengan demikian, rambut Anda akan kembali kuat walaupun sering dicatok.
Dengan harga catok dan produk pendamping catok yang terjangkau, maka bisa membuat Anda tampil sempurna dengan biaya yang ringan. Catokan rambut dari Makarizo ini tidak hanya bisa untuk meluruskan rambut saja tapi juga bisa dijadikan sebagai alat untuk mengcurly rambut. Memilih catokan memang harus yang berkualitas, hal ini dikarenakan bisa mempengaruhi kesehatan rambut. Catok Makarizo ini sudah dijamin mempunyai kualitas yang terbaik.