Catokan Rambut Yang Bagus Merk Apa? Ini Dia Rekomendasinya Untuk Anda

Banyak wanita yang bertanya catokan rambut yang bagus merk apa? Pertanyaan ini merupakan pertanyaan umum yang sering ditanyakan ketika akan membeli catokan rambut. Catokan rambut sendiri saat ini sudah menjadi salah satu alat kecantikan wajib yang banyak dibutuhkan oleh para wanita. Biasanya wanita menggunakan catokan untuk menata rambutnya agar tampak lurus ataupun keriting. Fungsi catok yang sangat dibutuhkan setiap hari membuat banyak orang lebih memilih catok berkualitas bagus dengan harga yang murah.

ghd putih
Baca Juga : 5 Merk Vitamin Rambut Sebelum Dicatok yang Terbaik

Untuk menjawab pertanyaan catokan rambut yang bagus merk apa, disini akan diberikan beberapa merek catok yang mempunyai kualitas yang bagus. Nah, berikut ini daftarnya khusus untuk Anda:
  • GHD Platinum

Salah satu merek catokan rambut yang bagus adalah GHD Platinum. Review catok rambut yang bagus ini hampir tidak ada kekurangannya. Hal ini dikarenakan catokan ini terbuat dari bahan yang aman untuk rambut. Dengan menggunakan catokan ini rambut Anda akan tetap kuat, sehat, dan bersinar. Catokan rambut ini sangat cocok bagi Anda yang banyak melakukan kegiatan diluar ruangan. Untuk harga dari alat catok ini sekitar 4 juta rupiah.
  • Glampalm GP225AL

Jika Anda menginginkan catokan yang minimalis dan bagus, maka Glampalm GP225AL ini sangat cocok untuk Anda. Hal ini dikarenakan catok rambut ini mempunyai bentuk yang minimalis dan sudah dilengkapi dengan teknologi catok yang canggih. Dengan catok ini, Anda bisa sekaligus mengatur rambut dan merawat rambut yang rusak. Untuk harganya memang tidak murah, yaitu sekitar 2 juta rupiah.
  • Braun St 710

Alat catok ini merupakan alat catok yang sudah dilengkapi dengan IONTEC yang sangat bagus untuk rambut. Dengan menggunakan catokan ini, Anda bisa mendapatkan rambut yang lurus alami. Tidak hanya itu, catokan ini juga sudah dilengkapi dengan temperatur digital yang bisa digunakan untuk mengatur suhu pada saat melakukan pencatukan pada rambut. Harga alat catok rambut ini lebih murah dibandingkan dua merek sebelumnya, yaitu sekitar 1 juta rupiah.
  • Stylerush Iron

Catokan yang bagus lainnya adalah Stylerush Iron. Alat catok rambut ini mampu membuat rambut menjadi lurus dan tahan lama. Selain itu, alat catokan rambut ini juga mudah digunakan oleh siapa saja dan kapan saja. Jika Anda menginginkan tatanan rambut yang bagus seperti habis dari salon, maka catokan ini sangat cocok bagi Anda. Untuk harga dari catokan ini memang masih diatas 1 juta rupiah, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.
Dari beberapa rekomendasi catokan rambut diatas, harganya memang sedikit lebih mahal. Hal ini dikarenakan catok ini memang mempunyai kualitas yang bagus. Bahan-bahan yang digunakan dalam catok tersebut adalah bahan yang aman untuk rambut sehingga walaupun catok digunakan setiap hari tidak akan merusak rambut. Catokan rambut yang bagus merk apa sudah terjawab bukan? Jangan segan-segan mengeluarkan biaya lebih besar demi perawatan rambut yang maksimal.