3 Macam Harga Catok Rambut yang Bagus Untuk Rambut Panjang

Rambut yang panjang, hitam, lurus, dan memukau adalah salah satu jenis rambut yang diimpikan oleh banyak wanita. Banyak wanita yang berusaha untuk mendapatkan rambut panjang dan lurus dengan cara rebonding, smoothing, atau pun dengan mencatoknya sesuai dengan kebutuhannya. Anda bisa memilih harga catok rambut yang bagus dan murah untuk digunakan dalam keseharian Anda. Memilih catokan rambut yang bagus sangat diperlukan untuk menunjang rambut Anda tetap sehat dan berkilau meskipun Anda mencatoknya setiap hari.

Panasonic EH HW17 K
Baca Juga : Cara Menggunakan Catok Rambut Yang Aman Dan Praktis
Jika diteliti, mencatok rambut setiap hari memang tidak baik untuk kesehatan rambut. Namun, jika Anda bisa memilih jenis catokan rambut yang bagus dan bisa menjaga rambut Anda tetap sehat, maka hal tersebut bukanlah menjadi masalah yang berarti. Jadi bisa disimpulkan bahwa catokan rambut yang bagus dan sehat harus dipilih meskipun terkadang memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan catokan rambut biasa yang murah. Lalu, berapakah harga yang ditawarkan untuk sebuah catokan rambut yang bagus?

Inilah 3 Jenis Catokan Rambut yang Bagus Serta Harganya

Jenis alat catok rambut baik untuk produk pelurus rambut maupun pengeriting rambut memang merupakan sebuah hal yang sudah biasa digunakan dalam dunia kecantikan. Umumnya, wanitalah yang akan tertarik untuk membeli dan menggunakan catokan rambut. Harga catok rambut yang bagus dan murah untuk rambut yang panjang pastilah akan menjadi sebuah hal menarik untuk Anda pertimbangkan. Berikut beberapa jenis catok rambut bagus dan harganya.
  • Remingtn Slim 230

Catok rambut yang satu ini merupakan jenis catok rambut untuk rambut yang panjang dan tebal. Bentuknya yang panjang dan juga slim telah dilengkapi dengan adanya ion negative di dalamnya. Ion tersebut akan bermanfaat untuk menjaga rambut agar tetap sehat. Anda bisa meluruskan rambut dalam waktu 15 detik saja dengan menggunakan catokan ini. Harga dari catokan ini juga cukup terjangkau sekitar 390 ribu rupiah saja.
  • Panasonic EH HW17 K

Brand Panasonic merupakan salah satu brand yang menyediakan catokan rambut yang bagus dan sehat. Catokan rambut untuk jenis rambut yang panjang dan tebal ini bisa digunakan untuk meluruskan rambut hingga mencapai suhu 200 derajat. Anda bisa menggunakannya dengan nyaman karena kabel yang disediakan cukup panjang. Harga yang ditawarkan untuk catok rambut ini adalah 360 ribu rupiah.
  • Elov 5288

Diantara Panasonic dan remingtn slim, catokan rambut elov terbilang paling murah dengan harga yang ditawarkan 175 ribu rupiah. Namun jangan salah, catokan ini juga telah dilengkapi dengan plat hitam dan keramik.
Itulah ketiga harga catok rambut yang bagus dan bisa digunakan untuk rambut yang panjang dan tebal. Pilihlah jenis catok rambut yang baik dan tidak merusak rambut. Tak apa dengan harga yang mahal, yang penting kualitasnya terjamin.