Catokan Rambut Philips Harga nya Berapa?

Menggunakan catokan rambut dengan merk terbaik akan membuat rambut senantiasa terlihat lurus dan sehat. Terdapat banyak hal yang perlu diperhatikan dalam memilih catokan rambut yang baik. Anda harus mempertimbangkan dengan sebaik-baiknya ketika akan memilih catokan rambut yang tepat agar rambut Anda tetap terjaga kesehatannya. Salah satu merk catok rambut yang baik adalah merk Philips. Catokan rambut Philips harga nya berapa? Hal tersebut merupakan salah satu pertanyaan yang sering dilontarkan bagi orang yang ingin membeli catok rambut merk Philips.
philips kerashine ionic
Baca Juga : Keunggulan Catok Rambut Philips 2 in 1 KeraShine

Sebelum mengetahui harganya, mari lihat dulu tentang beberapa hal menarik dari catok rambut Philips. Hal menarik pertama yang membuat catok rambut Philips menarik adalah karena kabelnya yang panjang dan tebal. Hal tersebut membuat catokan ini mudah dibawa kemana-mana. Kelebihan kedua yang dimiliki adalah catok rambut ini mampu panas dalam waktu yang cepat hanya dalam 60 detik saja. Berikutnya, catokan rambut Philips juga memiliki lapisan pelindung panas keramik untuk membuat rambut tetap sehat. 

Berapa Harga Catok Rambut Merk Philips?

Pertanyaan catokan rambut Philips harga nya berapa adalah salah satu pertanyaan yang cukup mudah untuk dijawab. Anda bisa melihatnya di berbagai toko online terpercaya di Indonesia. Ada berbagai macam produk Philips dengan kriteria yang berbeda-beda. Untuk jenis Philips KeraShine untuk meluruskan rambut memiliki harga sekitar 400 ribuan. Pelurus rambut dengan keraShine merupakan salah satu pelurus rambut Philips yang populer akhir-akhir ini. Adanya lapisan pelindung keratin akan membuat rambut tidak rusak ketika dicatok.

Merk lain yang bisa Anda pilih adalah Philips keraShine dengan ionic. Philips jenis ini sedikit berbeda dengan catok rambut Philips keraShine biasa. Adanya ionic pada catokan rambut ini akan membuat rambut cepat lembut ketika dicatok. Salah satu tujuan dari mencatok rambut memang membuat rambut menjadi lurus. Namun, ada tujuan lainnya yaitu membuat rambut menjadi tidak kasar atau awut-awutan alias membuat rambut menjadi halus dan lembut. Catokan yang membuat rambut halus dan lembut adalah catokan yang diimpikan banyak orang.

Catokan rambut merk Philips selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah Philips hair straightener pelurus rambut dengan tipe HP 8339. Catokan rambut Philips dengan tipe ini memiliki harga mencapai 800 ribu lebih. Anda bisa melihat review produk dari catokan rambut Philips dengan tipe ini sebelum memutuskan untuk membelinya. Pastinya, Anda akan sangat terkejut dengan keunggulan yang ditawarkan olah merk Philips ini. Jadi, apakah Anda sudah siap untuk memilih?

Itulah beberapa jenis catokan rambut merk Philips yang bisa Anda pilih. Dengan demikian, pertanyaan catokan rambut Philips harga nya berapa sudah terjawab bukan? Anda bisa membelinya sesuai denga budget yang Anda miliki karena semua catok rambut merk Philips aman untuk rambut.