5 Jenis Catokan Rambut Paling Bagus Merk Apa?

Memilih catokan rambut yang baik dan aman untuk rambut merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan. Terlebih lagi bagi Anda yang mencatok rambut untuk meluruskan atau membuat rambut menjadi keriting rambut setiap harinya. Jika Anda memilih merk yang salah, bisa jadi rambut Anda akan menjadi cepat rusak. Lalu, catokan rambut paling bagus merk apa? Hal tersebut bisa dilihat dari bahan yang digunakan untuk membuat catok rambut serta kualitas yang ditawarkan untuk Anda. Anda bisa melihatnya dari harga serta lapisan pelindung panasnya.

catokan rambut keramik
Baca Juga : 5 Merk Vitamin Rambut Sebelum Dicatok yang Terbaik

Catokan rambut yang bagus pada umumnya memang memiliki harga yang cukup mahal. Namun, apalah arti harga yang mahal jika dibandingkan dengan kesehatan dan kesuburan rambut. Memilih catok rambut murah dan akhirnya justru malah membuat rambut menjadi awut-awutan dan rusak akan merugikan pemilik rambutnya sendiri. Jadi, hal yang terpenting dari memilih catokan rambut yang bagus adalah dengan mempertimbangkan bahwa catokan tersebut akan aman untuk rambut dan tidak membuat rambut menjadi rusak. 

5 Macam Catokan Rambut Kualitas Terbaik

Setiap orang memiliki pendapat yang berbeda-beda tentang pertanyaan catokan rambut paling bagus merk apa. Artikel kali ini akan merekomendasikan 5 jenis catokan terbaik yang bisa Anda pilih. Pastinya, catokan ini aman dan tidak membuat rambut Anda menjadi rusak.
  • Remington Ceramic Slim

Alat catok jenis ini merupakan jenis catok rambut yang cukup baik. Anda bisa mengatur suhu dengan mudah dengan menggunakan alat catok Remington ceramic slim. Lapisan pelindung panasnya sudah menggunakan bahan keramik yang aman. Produk ini bisa menciptakan panas dengan waktu yang cukup cepat yaitu 15 detik saja. Harga di pasarannya adalah sekitar 390 ribu.
  • Amara Professional babyliss 2 in 1

Alat catok ini terbilang alat catok rambut murah. Namun, catok rambut ini tidak akan membuat rambut Anda menjadi rusak mengingat komponen yang digunakan bagus dan memiliki temperature yang bisa diatur. Harganya hanya sekitar 160 ribu di pasaran.
  • Philips catok hair straightener

Catok rambut merk Philips merupakan salah satu jenis catok rambut terbaik dengan harga yang cukup bersaing. Harganya hampir mencapai 500 ribu. Bentuknya yang kecil dan kabelnya yang panjang membuat catok ini mudah dibawa kemana-mana.
  • Panasonic hair straightener

Catok rambut merk Panasonic hampir setara dengan catok rambut merk Philips. Bahan yang digunakan pun hampir sama. Anda bisa memilih catok rambut ini untuk mendapatkan rambut lurus tanpa merusaknya.
  • Hakadan New Plate Pelurus Rambut

Merk Hakada pelurus rambut merupakan pelurus rambut yang dilapisi dengan keramik dengan kualitas yang tidak bisa diremehkan. Harga di pasarannya mencapai 400 ribu rupiah.
Itulah kelima jawaban dari pertanyaan catokan rambut paling bagus merk apa. Anda bisa memilih salah satu sesuai dengan budget yang Anda miliki. Pilihlah catokan rambut paling baik untuk rambut yang sehat dan lurus.