4 Catokan Rambut untuk Salon Kecantikan

Melihat banyaknya permintaan penataan rambut lurus dan keriting di masyarakat, Anda sebagai pemilik salon maupun seorang penata rambut professional haruslah mempertimbangkan penggunaan alat berkualitas tinggi. Salah memilih catokan alias hair straightener keindahan rambut klien Anda akan menjadi taruhannya. Dengan banyaknya produk yang beredar, mungkin Anda bingung produk apa yang sebaiknya digunakan. Untuk itu kami sajikan beberapa catokan rambut untuk salon terbaik bagi referensi Anda. Dengan membaca review, spesifikasi dan perkiraan harga, Anda dapat memilih catokan rambut terbaik untuk kenyamanan pelanggan.

ghd hair platinum
Baca Juga : 5 Merk Vitamin Rambut Sebelum Dicatok yang Terbaik

Catokan rambut untuk salon terbaik pertama jatuh pada GHD Platinum. Dengan embel-embel “platinum”, ternyata kualitas yang ditawarkan memang sebanding. Catokan rambut yang tidak merusak rambut ini memiliki panas yang stabil di suhu 185 derajat. Dengan suhu ini, rambut tidak terlalu panas, tapi sangat mampu menata rambut dengan waktu yang relatif singkat yakni 10 menit untuk rambut panjang. Dibandrol dengan harga Rp 4.500.000,00, catokan rambut para penata rambut professional Hollywood ini akan sangat tepat untuk melayani para pelanggan VIP salon Anda.

Untuk Anda pecinta brand Panasonic, catokan rambut untuk salon kecantikan yang tepat bagi Anda adalah Panasonic EH-HW58 Hair Straightener. Brand Panasonic memang jagonya teknologi, termasuk juga di dunia kecantikan. Dengan plat iron berlapis photo-ceramic, catok rambut Panasonic ini dijamin tidak akan membuat rambut pelanggan Anda menjadi kering dan rapuh. Dengan harga sekitar Rp 1.500.000,00, Anda dimudahkan untuk mendapat lima jenis tatanan rambut, mulai dari lurus, rambut lurus dengan volume, rambut curly sedang, rambut curly besar hingga rambut curly ekstra besar.

Jika bagi Anda kedua catokan rambut untuk salon di atas masih tergolong berharga tinggi, berikutnya ada catokan rambut seharga Rp 700.000,00 dari brand Makarizo. Ya, produsen berbagai produk perawatan rambut ini sudah mulai merambah ke dunia peralatan kecantikan. Dengan catokan rambut Makarizo Vitanioca, Anda dapat memuaskan pelanggan dengan penataan rambut yang istimewa. Catokan Makarizo Vitanioca ini tidak merusak rambut karena plat ironnya berlapis ceramic dan titanium. Selain itu untuk menjaga rambut agar selalu terlihat bercahaya, catokan ini juga dilengkapi anion.

Sebagai seorang penata rambut, pertimbangkanlah beberapa contoh catokan rambut untuk salon untuk digunakan selama Anda bekerja. Ingat, kualitas produk yang digunakan seorang penata rambut professional akan sangat mempengaruhi pelayanan yang diterima konsumen sehingga jangan asal pilih yang murah. Perhatikan baik-baik bahan penyusunnya dan juga bacalah pengalaman orang yang sudah terlebih dulu menggunakannya. Dengan peralatan terbaik, kualitas tatanan rambut Anda akan menjadi lebih maksimal. Jangan lupa untuk mengkombinasikan catokan terbaik Anda dengan vitamin rambut untuk menjaga kesehatan rambut pelanggan. Selamat mencoba.