3 Catokan Rambut yang Bagus dan Murah!! Wajib Coba!!

Memiliki catokan rambut yang bagus dan murah memang susah susah gampang. Susah karena pastinya takut apakah dengan harga murah kualitas yang ditawarkan juga murahan. Sementara gampangnya karena dengan majunya era teknologi dan informasi seperti sekarang, informasi apapun bisa dengan mudah didapatkan. Oleh karenanya, persoalan beli dimana dan mencari informasi harga catokan termurah pun bukan lagi perkara yang sulit. Sekarang tinggal pintar-pintarnya kita sebagai calon pembeli saja untuk memilih catokan rambut terbaik dengan harga seminimal mungkin. Berikut informasi penting untuk Anda.

nova catokan
Baca Juga : Curly Rambut

Catokan rambut yang bagus dan murah bukan lagi hanya sekedar hayalan jika Anda berkenalan dengan Catokan Mini Haidi. Dengan warna yang pink lembut dan ukuran yang mini sesuai dengan namanya, Anda sangat dimudahkan untuk tampil stylish kapan saja. Kepraktisannya menyebabkan catok rambut yang bisa digunakan untuk meluruskan maupun mengeriting rambut ini mudah untuk dibawa ketika Anda sedang travelling. Untuk harga, catokan rambut termurah ini hanya merogoh kantong Anda sebesar 40ribu rupiah saja. Anda tidak perlu khawatir, karena kualitasnya teruji prima.

Predikat catokan rambut yang bagus dan murah kedua jatuh pada catok rambut Nova 2 in 1. Seperti namanya, catokan ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan rambut lurus maupun keriting, suka-suka. Adapun untuk masalah suhu panas, catokan rambut yang dijual seharga 60ribu rupiah di pasaran ini ternyata tidak kalah dengan pesaingnya yang dipatok dengan harga yang jauh lebih mahal. Hal ini dapat dilihat dari kemampuan panas suhu Catokan Rambut Nova 2 in 1 yang mencapai 200 derajat celcius. Murah berkualitas, bukan?

Di urutan ketiga catokan rambut yang bagus dan murah, bertengger Magic Hair Comb Straightener. Dari namanya Anda sudah langsung bisa menebak bahwa catokan satu ini sedikit anti mainstream karena bentuknya sisir bukan? Ya benar! Yuk beralih pada catokan bentuk sisir ini. Anda hanya seperti menyisir rambut biasa dan hasilnya langsung lurus. Anda bilang wow? Tunggu sebentar, karena meskipun tergolong menyasar pasar menengah ke bawah dengan harganya yang hanya 60ribu rupiah, sisir catok ini bisa dipanaskan sampai 240 derajat celcius lho!

Bagaimana menurut Anda? Memiliki catokan rambut yang bagus dan murah ternyata tidak memakan banyak budget Anda bukan? Intinya, walaupun harganya murah, yang penting catokan rambut tidak merusak rambut Anda. Perhatikan baik-baik komponen penyusunnya jangan sampai Anda salah pilih dan termakan iklan maupun tergoda harga mahal tapi ternyata barangnya tidak berkualitas. Catokan yang berkualitas baik akan sangat melindungi rambut Anda dari kerusakan. Jangan lupa pula selalu gunakan vitamin rambut untuk catok ya! Pastikan kesehatan rambut Anda terjaga ketika Anda meningkatkan kecantikannya.