Review Catok Rambut Yang Bagus Philips Kerashine Terbaru

Menata rambut agar lurus dalam waktu yang cepat merupakan keinginan banyak wanita, apalagi jika mempunyai waktu yang terbatas. Nah, kali ini akan diberikan review catok rambut yang bagus dan mampu untuk meluruskan serta membuat rambut tampak lebih rapi dalam waktu yang singkat. Merek catok yang akan direview kali ini adalah catok Philips Kerashine yang terbaru. Catok dari Philips ini sudah sangat terkenal dan banyak direkomendasikan oleh ahli kecantikan yang ada di Indonesia bahkan dunia.
catok rambut philips
Merek Rekomendasi Catok Rambut Philips

Philips memang selalu mengeluarkan produk terbaiknya untuk para pelanggan setianya, termasuk alat kecantikan. Catok rambut lurus bagus dari Philips dengan nama Philips Kerashine ini merupakan produk catok rambut terbaik dan tercanggih yang dikeluarkan Philips pada saat ini. Hal ini terbukti dengan fitur dan spesifikasi yang disematkan oleh Philips dalam catok rambut ini. Review catok rambut yang bagus mengenai catok rambut Philips ini dimulai dari desainnya. Desain dari catok rambut ini cukup simpel dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

Catok rambut Philips Kerashine ini mempunyai ukuran yang pas digenggaman tangan. Selain itu, pada bagian catok juga lebih lebar. Hal ini membuat catok ini mampu meluruskan rambut dengan cepat. Tidak hanya itu, kabel dari catok ini juga cukup panjang yaitu sekitar 1,8 meter. Dengan kabel yang panjang Anda akan semakin nyaman dalam menggunakannya. Yang lebih menarik dari review catok rambut yang bagus ini adalah bagian ujung kabel pada alat catokan yang bisa diputar. Kabel ini membuat catokan semakin mudah digunakan.

Review catok rambut yang bagus dari Philips ini tidak hanya akan membahas mengenai modelnya saja yang bagus tapi juga bahan dan kemampuan dari alat catok ini. Bahan atau material yang digunakan dalam alat catok Philips Kerashine ini adalah keramik yang mampu menghasilkan panas maksimal. Catokan dengan bahan keramik ini mempunyai keunggulan dalam kandungan ion negatif yang ada didalamnya. Kandungan ion negatif dalam catok ini cukup tinggi sehingga mampu meluruskan rambut dengan cepat dan tetap menjaga kelembutan rambut.

Keunggulan catok rambut dari Philips Kerashine tidak hanya itu saja, dimana dalam catok ini juga sudah dibekali dengan bahan yang mengandung keratin yang mampu meluruskan rambut dan menghaluskan rambut dalam waktu yang cepat. Kandungan keratin yang ada dalam catok rambut ini mampu membuat rambut yang berantakan menjadi lebih rapi dan tampak lebih berkilau. Hal inilah yang membuat review catok rambut Philips Kerashine mempunyai keunggulan yang berbeda dengan review catok rambut lainnya.

Catok rambut dari Philips ini tidak hanya mengandung keratin saja tapi juga didesain untuk mampu menghasilkan panas maksimal dalam waktu 1 menit. Anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk menggunakan catokan ini. Selain itu, Anda juga bisa mematikan catokan rambut ini jika panasnya dirasa sudah cukup. Hal terakhir yang akan disampaikan dalam review catok rambut yang bagus ini adalah harga dari catok ini. Harga dari catok ini tidak mahal hanya sekitar 400 ribu rupiah saja.